Diduga kurang Transparan saat Dikonfirmasi penangkapan 4 Pengguna Sabu

centerweb

Surabaya -barometerkriminal .com Pelepasan tersangka narkoba yang diduga dilakukan oleh Kanitreskrim Polsek Bubutan jelas mencoreng nama baik Institusi POLRI, dimana Saat ini Polri dan Polda jajaran gencar memberantas Narkotika.

Dari 4 orang tersangka diketahui 3 security dan 1 pegawai swasta yang berinisial (Ad, Riz, Ri dan Pr)

Berdasarkan adanya informasi oleh salah satu keluarga setempat menceritakan adanya penangkapan 4 tersangka pengguna Narkoba jenis Sabu di tangkap oleh anggota Satuan Reskrim Polsek Bubutan, Sabtu (10/07/2021).

Hingga Rabu (14/07/2021) diketahui oleh awak media, maka dengan itu bergegas menuju lokasi penangkapan di daerah jalan bulu jaya lontar, berdasarkan sesuai info untuk mengklarifikasi hingga dapat bertemu dengan salah satu adik tersangka yang mengakui adanya penangkapan.

Menurut pengakuan adik tersangka yang di ketahui berinisial IN menjelaskan,” iya memang benar terjadi ada nya penangkapan empat orang salah satunya termasuk kakak saya dan pada waktu Perwakilan keluarga menyerahkan uang pelepasan/damai agar lepas dari jeratan hukum sebesar 80 juta, ujar In.

Maka dari itu awak media langsung menuju Mapolsek Bubutan Surabaya sekitar pukul 15.30 wib, sampai 3 kali guna untuk menkonfirmasi terkait penangkapan 4 tersangka. Penyalahguna Narkoba.

Sesampai di Mapolsek Bubutan Surabaya, awak media mencoba menghubungi Kanit Reskrim melalui via WhatsApp menjawab “saya masih isoman mas”, pungkas Kanit.

ref : Umar Al Khothob

Next Post

Dinas Perikanan Dan Peternakan Kabupaten Bogor, “Sidak” Poknak Kopbart.

Bogor – Dinas Perikanan dan Peternakan Kab Bogor, melalui UPT Puskeswan Babakan Madang melakukan “Sidak” hari ini, Rabu 28 Juli 2021 ke Cilebut Timur, tepat nya ke lokasi Kelompok Ternak (Poknak) Kopbart. Junaedi(Kepala UPT Puskeswan Babakan Madang), mengatakan bahwa kegiatan ini bukan “Sidak”. Ini bukan sidak, ini peninjauan lapangan biasa, […]
WhatsApp Image 2021 07 28 at 19.23.29

You May Like

Subscribe US Now