Camat Gedeg: Tinjau Pemberian Vaksin Kepada Warga Dusun Banci, Desa Kemantren, Mojokerto.

pimred

IMG 20210911 WA0040

Barometerkriminal.com, Mojokerto – Camat Gedeg Kabupaten Mojokerto Amsar Azhari Siregar, S.H., M.M. pagi ini tinjau pemberian vaksin Sinovac ke-dua untuk warga Dusun Banci, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg Mojokerto. Kali ini Amsar Azhari Siregar, S.H., M.M. yang juga sebagai Satgas Covid PLT untuk wilayah Kecamatan Gedeg, Sabtu (11/9/2021).

Pemberian vaksin Sinovac ke-dua yang diselenggarakan di Balai Dusun Banci tetap memakai protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, tetap memakai masker dan mencuci tangan, pemberian vaksin sinovac berjalan tertib dan tampak pula beberapa instansi terkait ikut terlibat juga.

Pentingnya pemberian vaksin bagi masyarakat adalah salah satu kewajiban Amsar Azhari Siregar, S.H., M.M. untuk mensosialisasikan, membantu dan berkoordinasi dengan 14 (empat belas) Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Gedeg.

“Harapan kami pemberian vaksin kepada masyarakat sesuai dengan arahan pemerintah daerah khususnya, agar masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara merata,” jelas Amsar Azhari Siregar, S.H., M.M. pada saat memberikan sedikit penjelasannya terkait acara pemberian vaksin tersebut.

(Nrl72)

Next Post

Polsek Cibinong: Laksanakan Pengamanan Gerai Vaksinasi Covid-19 Massal

Barometerkriminal.com, Bogor – Polsek Cibinong melaksanakan pengamanan vaksinasi massal yang berlokasi di Rumah Makan (RM) Saung Berkah Cibinong, pada Sabtu (11/09/2021). Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dengan sasaran masyarakat umum dan remaja diatas 12 tahun dengan penanggung jawab pelaksanaan kegiatan Kasidokkes Polres Bogor dr. Elynda, dan Tenaga Vaksinator berasal dari Anggota […]

Subscribe US Now