Keluarga Heriyadi: Pindah Rumah Sementara Tujuannya Demi Keamanan

pimred

IMG 20210915 WA0067

Barometerkriminal.com, Prabumulih – Kuasa Hukum Heriyadi, Laspri Antoni, S,H., M.H. dan Alam Seri, S.H. Menjelaskan bahwa kerberhasilan Mediasi tanggal 10 September 2021 dengan Keputusan bahwa dilakukan Pemindahan Sementara selama Proses Pengerjaan Jalan Tol untuk Keamanan Heriyadi dan Keluarganya dari aktivitas Pengerjaan Tol dan Proses Pembebasan Lahan Milik Heriyadi, pada Rabu (15/9/2021).

Pada tanggal 13 September 2021 Perwakilan dari PT. HKI melakukan Pembayaran untuk Pemindahan yang di Terima Langsung oleh Heriyadi dan Kuasa Hukumnya Laspri Antoni, S.H., M.H.

“Heriyadi menerima langsung perwakilan dari PT. HKI guna melakukan pembayaran dalam pemindahan Keluarga Heriyadi ke rumah sewa,” ungkap Laspri Antoni, S.H., M.H.

IMG 20210915 WA0068

Dan pada Rabu 15 September 2021, Keluarga Heriyadi mulai Pindah dari rumah yang terdampak Proyek Jalan Tol untuk ke rumah sewa yang baru. Heriyadi menjelaskan bahwa sangat Berterima Kasih dengan Kuasa Hukumnya yang selama ini tidak ada yang mau mendengar atas keluhannya dengan bantuan Kuasa Hukumnya mulai kelihatan hasilnya dengan adanya tanggungjawab PT. HKI untuk memindahkan sementara keluarga Heriyadi.

Kuasa Hukumya sangat berharap kepada pihak BPN dan PT. HK untuk membantu Penyelesaiannya sesuai dengan Peraturan Keputusan Menteri Permukiman dan Prasarana Wilayah Nomor: 353/KPTS/M/2001 Tentang Ketentuan Tehnik, Tata Cara Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan TOL, Pasal 3 Ayat 1.b dan Pasal 4 Ayat 2. Yang berbunyi “Batas Daerah Pengawasan Jalan Tol adalah 40 (Empat puluh) Meter untuk Daerah Kota dan 75 (tujuh puluh lima) meter untuk daerah luar kota di ukur dari as jalan Tol.

“Harapan kami, semoga bisa tersampaikan serta ditindaklanjuti baik pihak BPN dan juga PT. HK guna membantu penyelesaian tentang permasalahan ini,” pungkas Kuasa Hukum Heriyadi.

(Tim Barometerkriminal)

Next Post

Dinas PUPR Kabupaten Bogor; Tolong Perhatikan Jembatan Cimapag

Barometerkriminal.com, Bogor – Setelah dibangun dan diresmikan pada 28 Desember 2020 oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Jembatan Cimapag yang berlokasi di Kampung Gobang dan Cimapag Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor dengan menghabiskan anggaran cukup pantastis kurang lebih Rp. 8 (delapan) milyar. Aggaran tersebut bukan nilai sedikit, karena sekelas Jembatan […]

Subscribe US Now