SMPN 17 Kota Bekasi: Amir SE. Pantau Langsung Pelaksanan Vaksinasi

pimred

IMG 20210917 WA0064

Barometerkriminal.com, Bekasi – Guna mempercepat wilayahnya pulih dari pandemi covid-19 dan pelaksanaan tatap muka antar guru dan murid dilingkungan Jati Cempaka.

Lurah Jati cempaka Amir, S.E. tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi dibeberapa Sekolah yang diantaranya SMA Yadika, Pesantren Putra Assafiiyah lingkungan RW. 09, Lingkungan RT. 002 – RW. 05, Lingkungan RT. 008 – RW. 02 Almadaniah, dan SMPN 17 Kota Bekasi, pada Jumat (17/9/2021).

Dalam kunjungan terakhirnya Lurah Jati Cempaka, mengatakan bahwa seluruh peserta vaksin yang hadir untuk belajar hidup berdampingan dengan Covid-19 sesuai Aturan Tatanan Hidup Baru, Kami mengajak seluruh siswa pendisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi menjadi kunci utama untuk dapat terhindar dari penularan virus corona deasis-19 baik dilingkungan pendidikan dan juga dilingkungan perumahan.

“Kami akan terus mengajak dan memberitahukan kepada masyarakat terutama orang tua siswa untuk hidup berdampingan dengan Covid, artinya bahwa protokol kesehatan itu menjadi kunci, vaksinasi itu menjadi kunci,” ujar Lurah Jati cempaka Amir, S.E.

IMG 20210917 WA0073

Turut hadir pada mobilitas Lurah Jati Cempaka dalan pemantapan Program Vaksin mempercepat Indonesia pulih, Kepala Puskesmas Pondok dr. Agung menjelaskan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilingkungan Sekolah bertujuan untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan program vaksinasi di Sekolah berjalan dengan baik, yang tujuannya untuk membantu siswa untuk mendapatkan akses vaksin Covid-19, dan berharap kegiatan ini dapat mendukung percepatan program vaksinasi dipondok gede agar cepat pulih.

“Saya sangat menghargai antusias Siswa/i yang ikut dalam vaksinasi tersebut dan juga kita harapkan semoba bisa mempercepat, serta memperbanyak persentase vaksinasi yang ada di Kota Bekasi karena itu sesuatu yang diharapkan oleh Bapak Walikota Bekasi,” pungkas Lurah Jati Cempaka.

Peserta Vaksinasi yang berada dilingkungan SMPN 17 Kota Bekasi diantaranya; MTs Al-Ihya, SMK Hutama, SMP Assafiiyah 06, SMP Yatama, MA Assafiiyah, SMP Terbuka 17, MA Al-Ihya, dan MTs Nurul Anwar.

Seluruh kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan pada lingkungan SMPN 17 Kota Bekasi, itu sudah sesuai dengan Standar Protokol Kesehatan.

(abah’Koko)

Next Post

Demi Menjaga Kelestarian Kawasan Hutan, Pihak Perhutani KPH Bogor Membuatkan NKK

Baromererkriminal.com, Bogor – Pelestarian, pengelolaan, serta perawatan itu sangat membutuhkan keterlibatan masyarakat, supaya Pelestarian Kawasan Hutan (PKH) bisa lebih diperhatikan tentang perawatannya. Dalam hal ini, Perhutani KPH Bogor bisa mewujudkan dengan memberikan Naskah Kesepakatan Kerjasama, itu dituangkan dalam Penandatanganan Naskah Kesepakatan Kerjasama (NKK) pada hari Jum’at (17/9/21), di Kantor Perhutani […]

Subscribe US Now