Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI ke Bendungan Salamdarma Indramayu

pimred

IMG 20210918 WA0350 1

Barometerkriminal.com, Indramayu – Berlokasi di Bendungan Salamdarama Desa Bugistua, Kecamatan Anjatan, Kababupaten Indramayu kunjungan kerja DPR RI Komisi V yaitu H. Dedi Wahidi, S.Pd. dari Fraksi PKB dalam rangka meninjau Program Aspirasi, bersama Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., kurang lebih pukul 13:30 WIB, pada hari Sabtu (18/9/2021).

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi V H. Dedi Wahidi, S.Pd. yakni Peninjauan Program Aspirasi DEDI WAHIDI yang dihadiri oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., Camat Anjatan Opik Hidayat, S.Sos., Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, S.H., Danramil 1614/Anjatan KAPTEN CZI Samsudin, Kepala BBWS Cimanuk dan Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, S.T., M.Se., Kuwu Desa Salamdarma H. Lili Muslikh, Kuwu Desa Bugistua H. Rustaka, Kuwu Desa Bugis Johan Wahyudin, S.Pd., dan Kuwu Mangunjaya Nurhakim.

Adapun jalannya rangkaian kegiatan tersebut, yakni sekitar pukul 13:30 WIB rombongan Anggota DPR RI Dedi Wahidi, S.Pd., beserta Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., telah sampai di Lokasi kegiatan dan langsung meninjau Program Aspirasi DEDI WAHIDI berupa Pembangunan Rehabilitasi Jembatan Bendungan Salamdarma dan Sandaran Sayap Bendungan Salamdarma.

“Program Aspirasi DEDI WAHIDI, yakni berupa Pembangunan Rehabilitasi Jembatan Bendungan Salamdarma dan juga Sandaran Sayap Bendungan Salamdarma ditinjau langsung Komisi V DPR RI H. Dedi Wahidi, S.Pd., dan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.,” ungkap Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H.

Alhasil sekitar pukul 13.55 WIB rombongan Anggota DPR RI beserta Bupati Indramayu dan beberapa unsur muspika Kecamatan Anjatan melakukan ISOMA di Masjid Komplek Pompa UP6, Salamdarma.

Lebih lanjutnya, Kegiatan Kunjungan Kerja ini merupakan suatu agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI H. Dedi Wahidi, S.Pd. yang berasal dari Komisi V Fraksi PKB, yang tujuannya yakni meninjau Program Aspirasi DEDI WAHIDI.

Kurang lebih pukul 14:30 WIB Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan, “Allhamdulilah ketika berlangsung acara penijauan Program Aspirasi tersebut dalam keadaan situasi aman dan terkendali, serta tetap melaksanakan/menjalankan Protokol Kesehatan,” pungkas Heriyanto, S.H.

(KMD82_Barometerkriminal)

Next Post

Bersatu Untuk Indonesia Bersih, Pemkab Purwakarta Peduli Dalam Pengelolaan Sampah

Barometerkriminal.com, Purwakarta – World Cleanup Day (WCD) merupakan gerakan global yang mengajak individu, komunitas dunia usaha, dan pemerintahan di seluruh dunia untuk menyatakan kepedulian dan mau merubah perilaku masyarakat khususnya dalam pengelolaan sampah. Tahun 2021 ini, dalam tema WCD di Indonesia adalah Bersatu Untuk Indonesia Bersih (BUIB), yang relevan dengan […]

Subscribe US Now