Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka di Kampus IPB

pimred

IMG 20210923 WA0014 1140x570 1

Barometerkriminal.com, Bogor – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang di dampingi Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri M.Si., Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Sugianto S.E., M.Si l., Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., beserta Forkopimda Kabupaten Bogor Tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang di laksanakan di Kampus IPB Dramaga Kabupaten Bogor, Pada Rabu (22/9/2021).

Dalam kunjungan ke kampus IPB tersebut Presiden RI yang hadir sekitar jam 10:00 WIB bersama rombongan secara langsung menyaksikan kegiatan vaksinasi di Gedung GWW yang berada di dalam kawasan Institusi Pertanian Bogor (IPB). Dari tahap Screnning, registrasi, Vaksinasi, hingga Observasi.

Dimana dalam tinjauannya tersebut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pun melakukan Video Conference yang terhubung ke 84 (delapan puluh empat) titik lokasi pelaksanaan Vaksinasi serentak yang tersebar di seluruh Indonesia.

IMG 20210923 WA0013 1024x682 1

Dalam Sambutannya Presiden RI Ir. H. Jokowi Widodo pun menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang digerakan Kapolri dan Rektor IPB di lingkungan IPB dan 223.000 (dua ratus dua puluh tiga ribu) vaksin yang dilakukan di seluruh tanah air, dengan digelarnya Vaksinasi Merdeka sebagi upaya percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan ini merupakan sebagi kunci pengendalian Covid-19 di tanah air.

Di wilayah–wilayah lain pun Saya harapan agar stok–stok Vaksin yang tersedia segera digunakan dan apabila habis langsung segera laporkan, sehingga dapat mempercepat pendistribusian Vaksin, tutup Presiden Ir. H. Jokowi Widodo.

Kegiatan Vaksinasi massal yang di gelar di kampus IPB tersebut pun menargetkan sebanyak 10.000 (sepuluh ribu) orang untuk diberikan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dimana dalam proses Vaksinasi tersebut pun melibatkan personil baik dari Mabes Polri maupun Polres Bogor, Dinkes Kabupaten Bogor, serta relawan dari Mahasiswa IPB.

(TIM Barometerkriminal/Humas Polres Bogor)

Next Post

Polres Majalengka: Penutupan Pabrik PT. HUI CHENG INDONESIA Dikarenakan Belum Memiliki Legalitas Perizinan IOMKI Yang Sah

Barometerkriminal.com, Majalengka – Satgas Covid-19 Kabupaten Majalengka yang di Pimpin Kanit Tipidter Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi telah melakukan Penutupan Sementara PT. HUI CHENG INDONESIA dikarenakan belum memiliki legalitas perizinan IOMKI yang sah dalam melakukan kegiatan usaha, pada Hari Rabu (23/9/2021) kemarin. Pemerintah Kabupaten Majalengk menutup sementara sebuah pabrik di […]

Subscribe US Now