Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. Kunjungi Vaksinasi Pelajar

pimred

IMG 20210927 WA0013

Barometerkriminal.com, Bogor – Untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. terus menggelar serbuan vaksinasi yang berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Dan hari ini, Minggu (26/9/2021) KOREM 061/SK dengan dibantu oleh Rumah Sakit Salak dan bekerjasama dengan SMPN 3 Ciawi serta SMAN 10 Bogor Barat memberikan pelayanan Vaksinasi keada para Siswa/i di Sekolah SMPN 3 dan di SMAN 10.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi di SMPN 3 Ciawi, antusiasme para pelajar sangat luar biasa. Ternyata ada beberapa sekolah di Ciawi yang seluruh siswanya belum melakukan vaksinasi. Oleh karena itu kami akan segera mengunjungi sekolah-sekolah tersebut. Kami akan membantu memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh siswa di sekolah-sekolah tersebut,” hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/SK usai melakukan peninjauan Vaksinasi pelajar.

Kemudian lanjutnya bahwa Hal itu dimaksudkan untuk mendukung Pemerintah dalam hal ini kementerian Pendidikan yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Yang mana Vaksinasi terhadap 100 persen Siswa disetiap Sekolah menjadi salah satu Persyaratan kegiatan pembelajaran tatap muka.

IMG 20210927 WA0011

“Adapun jumlah sasaran yang tervaksin di SMPN 3 Ciawi yaitu 848 (delapan ratus empat puluh delapan) orang yang mana itu adalah penyuntikan dosis pertama sebanyak 845 (delapan ratus empat puluh lima) orang dan dosis kedua sebanyak 3 (tiga) orang. Sedangkan di SMAN 10 di Perum Yasmin Sektor VI Jl. Pinang ll, No. 17, RT. 06/09, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat. jumlah kuota vaksinasi yaitu sebanyak 559 (lima ratus lima puluh sembilan) orang pelajar dari 15 (lima belas) Sekolah. Jadi jumlah total para pelajar yang sudah tervaksin didua lokasi yaitu sebanyak 1.407 (seribu empat ratus tujuh) orang. Sedangkan para pelajar yang sudah tervaksin sampai dengan kemarin di wWlayah Jajaran Korem 061/SK yaitu sekitar 38.122 (tiga puluh delapan ribu seratus dua puluh dua) orang. Tentunya kami akan melakukan percepatan serbuan vaksinasi sampai target tercapai,” pungkas Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M.

Hadir mendampingi Danrem dalam kunjungannya tersebut yaitu Dandenkesyah, Danramil 0621-11 Ciawi, Sekcam Kecamatan Ciawi, Kepala Desa Jambuluwuk, Babinsa, Nakes Denkesyah Bogor / RS. Salak, Nakes PKM Banjarsari serta Satgas Covid 19 Desa Jambuluwuk. Danramil 0604/Bogor Barat, Camat Bogor Barat, Lurah Curug Mekar, Babinsa Curug Mekar, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SMAN 10 serta para Staf SMAN 10.

(TIM Barometerkriminal dan Penrem 061/SK)

Next Post

Muhammad Albarraa, Lc., M.Hum., Menghadiri Santunan Anak Yatim di Yayasan Ahbaabul Mustofa Majapahit

Barometerkriminal.com, Mojokerto – Kegiatan sosial dan kemanusiaan saat ini sedang banyak dilakukan oleh beberapa kelompok masyarakat. Salah satunya adalah Pengurus Yayasan Ahbaabul Mustofa Majapahit, Yayasan tersebut berada di Dusun Kedungbendo, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini berdiri kurang lebih 7 tahun yang lalu. Sebelum adanya pandemi, Yayasan ini rutin […]

You May Like

Subscribe US Now