Reskrim Polsek Terisi Ciduk Pelaku Penipuan dan Penggelapan

pimred

IMG 20211004 WA0039

Barometerkriminal.com, Indramayu – Seorang laki-laki berinisial “AM” 43 Tahun ditangkap Unit Reskrim Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu atas kasus penipuan dan atau penggelapan, pada Senin (4/10/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Kanit Reskrim Polsek Terisi Bripka Wahyudin mengatakan bahwa, “AM” ditangkap Unit Polsek Terisi diduga melakukan tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan berupa uang sebesar Rp. 135.000.000 (seratus tiga puluh lima juta rupiah) yang terjadi pada tanggal 15 Juli 2020, jam 10.00 wib, di rumah pelapor saudara Alka Nurani di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu,” kata Kanit Reskrim Polsek Terisi Bripka Wahyudin.

“AM” diduga melakukan tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan terhadap 9 (Sembilan) orang koban yang diiming-imingi dan tertarik dengan bujuk rayu oleh “AM”.

Tidak tanggung-tanggung “AM” membawa uang korbannya sampai 1 miliar lebih dengan modus tersangka menawarkan invenstasi ke para konsumennya dengan lebel Inkopol dan akan memberikan Fee sebanyak satu persen per liter nya,” terangnya.

Unit Reskrim Polsek Terisi mengamankan barang bukti 1 (satu) Lembar kwitansi Penitipan uang sebesar Rp. 135.000.000 (Seratus tiga puluh lima juta rupiah) kepada tersangka yang ditanda tangani pada tanggal 15 Juli 2020, dan 3 (Tiga) lembar berkas copy kontrak Kerjasama, ujar Bripka Wahyudin.

(Kumaedi/Kajen)

Next Post

Ombudsman Banten; "Meminta DLHK Publikasikan Hasil Pemeriksaan Soal Limbah PT Mayora Jayanti"

Barometerkriminal.com, Serang – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten meminta Kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang untuk melakukan publikasi hasil pemeriksaan soal limbah PT Mayora Indah Tbk Jayanti, yang dikeluhkan warga karena diduga mengeluarkan aroma bau dan mencemari aliran Sungai Cidurian. Hal itu seperti dikatakan Asisten Muda […]

Subscribe US Now