Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi; Mengajak Media Pokja Polres Majalengka Makan Siang Bersama Sekaligus Pererat Silaturahmi

pimred

IMG 20211006 WA0026

Barometerkriminal.com, Majalengka – Usai Konferensi Pers, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak seluruh Awak Media Pokja Polres Majalengka untuk makan siang bersama di Rumah Makan Resto Cafe 99 Kelurahan Cibatu, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polres Majalengka dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Makan siang bareng ini dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar Kasubsi Penmas Aiptu Riyana, Para Kanit Reskrim dan awak media baik dari online, Cetak dan elektronik.

IMG 20211006 WA0023

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, “Kita merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Jajaran Polres Majalengka dapat tersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, ”Sebab tanpa rekan-rekan awak media dilapangan, kinerja kita tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih intens komunikasi dengan mereka,” ucapnya.

Polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan. Saling membutuhkan satu sama lain, “Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Saya mengajak teman-teman Awak media agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Majalengka,” tutupnya.

(Kumaedi/Humas Pol Mjl)

Next Post

Modus Bertamu di Rumah Sekda Lama; Uang 23 Juta Raib Akhirnya Pelaku Berhasil Diamankan Polres Majalengka

Barometerkriminal.com, Majalengka – Seorang warga inisial USY (44) asal Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka nekat mencuri dompet di Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) lama di Kelurahan Majalengka Wetan, Senin (22/3/2021) lalu. Pria tersebut awalnya bertamu dan mencoba mengelabui orang rumah dengan berpura-pura menumpang ke toilet. Namun, pria yang bekerja sebagai wiraswasta […]

Subscribe US Now