Bangga Mojokerto sinergi dengan komunitas tambal jalan berlubang

centerweb

IMG 20201220 WA0052

Kembali Bangga Mojokerto atau lebih dikenal dengan BM mengadakan penambalan jalan berlubang di jalan provinsi wilayah Mojokerto ,sekitar Jalan raya Trowulan Mojoagung.
Menginggat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh beberapa lubang di sepanjang jalan ,dan terlebih di musim penghujan seperti saat ini ,Arif sebagai Ketua Umum BM mengajak rekan rekan dari berbagai Komunitas di kota Mojokerto khususnya.
Minggu (20/12/2020) Arif menjelaskan pada awak media yang hadir pagi itu bahwa acara yang di prakarsai oleh BM adalah bukti kepedulian sebagai masyarakat terhadap penguna jalan raya,untuk meminimalisir angka kecelakaan yang di sebabkan oleh adanya lubang lubang di jalan raya.
” Giat pagi ini yang di ikuti oleh saudara saudara kita dari beberapa komunitas ,untuk bersama melakukan penandaan dan penambalan jalan sebagian dari kegiatan sosial BM bersama.” Arif menjelaskan konsep kegiatan pagi

” Berharap kegiatan kali ini bisa menjadi manfaat bagi kita semua,menginggat pentingnya kita semua saling menjaga dan ikut peduli ,dan terpenting juga kita bisa membawa kebaikan di masyarakat” imbuhnya.

 

Setelah memberikan pengarahan pada para rekan komunitas sebelum turun ke jalan raya ,Arif pun menginggatkan agar terus berkoordinasi serta mengikuti komando agar tidak terjadi kemacetan dan hal lain yang tidak di inginkan .
Tampak dari Info Lantas Mojokerto,(ILM ),Info Lantas Kriminal ( ILKJ) Jombang,juga Info Lantas Kriminal Sidoarjo ( ILKS)

Puskominfo DPC Mojokerto yang hadir pagi inipun sangat mengapresiasi Bangga Mojokerto sebagai Komunitas yang mampu menjadikan contoh pada masyarakat.
Dimana BM wadah pegiat sosial yang benar benar menjadi salah satu sosial kontrol ,terlebih mampu merangkul beberapa rekan komunitas dan bersinergi di segala bidang.
BM adalah satu dari beberapa komunitas yang bisa menjadi icon di kota Mojokerto khususnya

Next Post

Tetap Antisipasi dan Waspada akan bahaya virus Covid-19,Kapolres Gresik Gelar Ops Yustisi Kesehatan di Wilayah hukum Polres Gresik di masa Pandemi Covid-19

GRESIK,Barometerkriminal.com – Mencuat kembali kasus positif virus COVID-19 di Jawa Timur menunjukkan reaktif grafik peningkatannya. Sebagian besar wilayah di propinsi Pulau Jawa paling timur ini berubah menjadi zona orange tanpa di sengaja,merupakan dampak dari berubahnya iklim di Jawa Timur Ini menjadi pengingat bahwa virus corona masih bergentayangan di sekitar kita […]
WhatsApp Image 2020 12 21 at 00.45.01

You May Like

Subscribe US Now