Surabaya, Puskominfo.com – Anggota Polres Tanjung Perak Unit IV Intel Iptu Poniman dan Bripka Suhaery, Kamis (24/12/2020) Kunjungan kerja serta kordinasi menjelang perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 juga jalin sinergi juga mengapresiasi upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Penyebaran informasi dan edukasi bahaya narkoba telah diwujudkan Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) dengan membuka tempat Rehabilitasi, Lokasi yang berada di Jalan Gresik Gadukan Timur no. 97 akan meningkatkan sinergitas dalam apresiasi P4GN. Adanya Sinergi POLRI dan AJIB ini diharapkan mewujudkan Generasi Indonesia Bersih dari Narkotika juga meningkatkan pemahaman masyarakat dan pengetahuan akan bahaya serta dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkotika. Kunjungan yang di sambut baik oleh Umar Al Khotob Ketua DPD Jatim PUSKOMINFO INDONESIA dan Drs Habib Abdul Kadir Zain Dewan Pembina PP “AJIB”. Polres Tanjung Perak mendukung Rehabilitasi PP “AJIB” serta kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika sehingga diharapkan sinergi yang tertera Inpres no 6 tahun 2018 Dan Inpres No 2 Tahun 2020 , dapat berjalan dengan baik di Jawa Timur khususnya wilayah Kecamatan Krembangan Surabaya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Dan Peredaran Gelap Narkotika.(AF, Willy, A6)

centerweb

WhatsApp Image 2020 12 24 at 19.56.28 1

Surabaya, Puskominfo.com – Anggota Polres Tanjung Perak Unit IV Intel Iptu Poniman dan Bripka Suhaery, Kamis (24/12/2020) Kunjungan kerja serta kordinasi menjelang perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 juga jalin sinergi juga mengapresiasi upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Penyebaran informasi dan edukasi bahaya narkoba telah diwujudkan Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) dengan membuka tempat Rehabilitasi, Lokasi yang berada di Jalan Gresik Gadukan Timur no. 97 akan meningkatkan sinergitas dalam apresiasi P4GN.

Adanya Sinergi POLRI dan AJIB ini diharapkan mewujudkan Generasi Indonesia Bersih dari Narkotika juga meningkatkan pemahaman masyarakat dan pengetahuan akan bahaya serta dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkotika.

Kunjungan yang di sambut baik oleh Umar Al Khotob Ketua DPD Jatim PUSKOMINFO INDONESIA dan Drs Habib Abdul Kadir Zain Dewan Pembina PP “AJIB”. Polres Tanjung Perak mendukung Rehabilitasi PP “AJIB” serta kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika sehingga diharapkan sinergi yang tertera Inpres no 6 tahun 2018 Dan Inpres No 2 Tahun 2020 , dapat berjalan dengan baik di Jawa Timur khususnya wilayah Kecamatan Krembangan Surabaya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Dan Peredaran Gelap Narkotika.(AF, Willy, A6)

Next Post

Persiapan Malam Natal 2020,Kapolres Gresik Siaga Apel Pengamanan bersama Anggota dan Kodim Gresik

Gresik,barometerkriminal.com  –  Dalam rangka menciptakan rasa aman pada  pelaksanaan Misa Malam Natal 2020,  Polres Gresik gelar Apel kesiapan pengamanan di pimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. yang bertempat di halaman Mapolres Gresik , Kamis (24/12/20) sore. Untuk memastikan keamanan Natal, Polres Gresik mengerahkan ratusan personel gabungan […]
WhatsApp Image 2020 12 24 at 20.55.01

Subscribe US Now