Di Tengah Pandemi Penuh Haru, Pisah Sambut KALAPAS Kelas IIA Kota Bogor

Wahyudin

Kota Bogor- Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyaraktan kelas IIA Bogor dari Teguh Wibowo, Bc.IP., S.H., M.Si., kepada Yohanes Waskito, Bc.IP., S.H., M.H., M.Si., secara sederhana di tengah pandemi Covid 19, acara di gelar di Aula Graha Sahardjo Lapas Paledang di Jln Paledang No.2 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (28/12/2020) pukul 14.00 WIB.

Di hadiri oleh Aspemkesra Pemkot Bogor, Dandenpom III/1 Bogor, Wakapolresta Bogor Kota, Danramil Bogor Tengah, Dantim Intelrem 061/SK, ka Bapeda Pemkot Bogor, Pa Panitra PN Kota Bogor, Kasi Pidum Kejari dam Perwakilan Kadiv Lapas Jabar.

Dalam sambutannya Kalapas lama Teguh Wibowo menyampaikan, Saya telah bertugas di lapas Paledang selama 2 tahun 2 bulan, dan akan menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Maluku Utara.
Saya mohon maaf bila selama menjabat, ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Lanjutnya Kota Bogor merupakan ring 1, karena Presiden Jokowi tinggal di Istana Bogor, kedepannya pengganti saya lebih hebat dan handal dalam melanjutkan tugas saya Jelasnya.

IMG 20201228 WA0007

Kalapas yang baru Yohanes Waskito menambahkan, Mengawali tugas pertama kami mohon terutama kepada Pemerintah Daerah untuk mensupport dalam tugas kami kedepan serta meminta dukungan kepada Forkopimda Kota Bogor agar, memajukan Lapas Kelas II Paledang.

Bapak Yohanes Waskito berharap, kepada Teman- temen Lapas Kelas II Paledang memberikan dukungan, tanpa dukungan rekan-rekan semua kami tidak akan berarti apa-apa. Tambahnya.

IMG 20201228 WA0021

Di tempat yang sama Walikota Bogor yang di wakili Aspemkesra Irwan Riyanto mengatakan, atas nama Pemkot Kota Bogor mohon maaf dari Pak Walikota Bogor tidak dapat hadir dalam Acara ini , namun tidak mengurangi Rasa Hormat kami kepada Bapak Teguh Wibowo dan Kepala Lapas Kelas II Paledang yang Baru Bapak Yohanes Waskito , Insya Allah Pemerintah Kota Bogor akan selalu Komit mendukung Tugas Lapas Kelas II Paledang Kota Bogor. Mudah mudahan kedepan Lapas Kelas II Paledang Kota Bogor ini semakin Maju serta dapat mengayomi Masyarakat dan sukses selalu, tandasnya.

 

Red Berometerkriminal.com

Next Post

Kapolres Gresik buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Saka Bhayangkara Guna mempertajam Ketrampilan dan pemahaman"PRASBARA"

Gresik, barometerkriminal.com –  Bertempat di Aula Mapolres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. membuka pelatihan pembinaan dan peningkatan kemampuan Saka Bhayangkara, Senin (28/12/2020). Hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas AKP Zunaedi, Narasumber dan peserta anggota Saka Bhayangkara Polres Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.  […]
WhatsApp Image 2020 12 28 at 19.58.45 1

Subscribe US Now