Kapolres Gresik buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Saka Bhayangkara Guna mempertajam Ketrampilan dan pemahaman”PRASBARA”

centerweb

WhatsApp Image 2020 12 28 at 19.58.45 1

Gresik, barometerkriminal.com –  Bertempat di Aula Mapolres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. membuka pelatihan pembinaan dan peningkatan kemampuan Saka Bhayangkara, Senin (28/12/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas AKP Zunaedi, Narasumber dan peserta anggota Saka Bhayangkara Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.  menyampaikan pelatihan ini diberikan dalam rangka meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kemampuan serta pemahaman tentang Prasbara.

“Pelatihan ini bertujuan mencetak anggota Saka Bhayangkara yang unggul dan berprestasi dalam menghadapi kegiatan kesakaan ke depan. Kegiatan ini dikhususkan meningkatkan kemampuan di bidang Krida-Krida Saka Bhayangkara antara lain Krida Tibmas, Krida lalu lintas dan Krida pencegahan penanggulangan bencana,” terang AKBP Arief Fitrianto.

WhatsApp Image 2020 12 28 at 19.58.45

Kapolres berharap, anggota Saka Bhayangkara bisa menjadi mitra polisi, terutama dalam hal menjaga keamanan dan juga ketertiban di wilayah masing-masing.

“Saka Bhayangkara diharapkan mampu berperan aktif dalam memajukan kegiatan, ketrampilan dan kemampuan dalam hal harkamtibmas serta sebagai mitra Polri dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan lainnya untuk masyarakat”Pungkas kapolres(Willy/AF/A6)

Next Post

Terkait penyebaran Covid-19 Kapolsek Tanah Sareal Angkat Bicara

Kota Bogor-Arahan serta petunjuk Kapolresta Bogor Kota, jajaran Polsek Tanah Sareal menggelar operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 tahun 2020, di Simpang Yasmin, Jl. Soleh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor. Selasa, 29/12/20. Dengan menurunkan seluruh jajaran, operasi tersebut menjaring sejumlah pelanggar baik pengguna kendaraan roda 4, roda […]
IMG 20201229 WA0010

Subscribe US Now