Laksanakan Tugas Sebaik Mungkin Sesuai Tanggung Jawab Yang diberikan Oleh Negara, Itu Kata Kapolresta Bogor

Wahyudin

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bogor Timur dan Kapolsek Bogor Selatan di Mako Polresta Bogor Polresta, Jl. Kapten Muslihat, Selasa (29/12).

Pejabat yang diserah terimakan yakni dari Kompol Wagiman kepada Kompol Hida Tjahjono, dan dari Kompol Indrat Riyani kepada AKP. Supriatna.

Sekedar informasi, mutasi jabatan ini berdasakaran Surat Telegram Polda jabar nomor : ST/ 2210 /XII /2020. 14 Desember 2020. Kompol Hida Cahyono merupakan pindahan dari Polres Bogor menjadi Kapolsek Bogor Timur menggantikan Kompol Wagiman yang akan ditugaskan menjadi Kapolsek Parung Panjang Polres Bogor.

Sementara AKP. Supriatna yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Tanah Sareal menjadi Kapolsek Bogor Tanah Sareal menggantikan Kompol Indrat Riyani yang akan bertugas di Direktorat Intelkam Polda Jabar.

IMG 20201229 WA0021 1

Dalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota Kombes. Pol. Hendri Fiuser mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini bertugas dilingkungan Polresta Bogor Kota, semoga di tempat bertugas yang baru semakin sukses dan lancar dalam setiap melaksanakan tugasnya,” jelasnya.

IMG 20201229 WA0020

Sementara, lanjut Kombes Pol. Hendri, diharapkan kepada petugas yang baru menjabat di jajaran Polresta Bogor Kota dapat menjalan tugas sebaik mungkin, meskipun tentunya butuh penyesuaian.

“Saya yakin penjabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai tanggung jawab yang diberikan oleh negara,” pungkasnya.

Dihadiri oleh Waka Polresta dan para pejabat utama Polresta Bogor kota prosesi serah terima jabatan kedua Kapolsek jajaran Polreata Bogor Kota ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

Red Barometerkriminal.com

Next Post

Kapolres Gresik mengadakan Giat FGD (Forum Group Diskusi) bersama Parpol dan Ormas Kepemudaan dlm Rangka Menguatkan Kebhinekaan Guna menangkal Radikalisme dan Intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Polres Gresik Th 2020

Gresik,Barometerkriminal.com – Penyelenggaraan forum FGD (Fokus Group Diskusi) yang diadakan di Aula Hotel Pesona jln pangsud,Kec/Kabupaten Gresik dalam rangka menguatkan kebhinekaan guna menangkal Radikalisme dan Intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Polres Gresik Thn 2020., yang di buka langsung oleh Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Gresik/Sekertaris FKUB Gresik Dr. KH. […]

Subscribe US Now