Sebanyak 83 Anggota Polri dan PNS Polri Polres Bangkalan Naik Pangkat

centerweb

WhatsApp Image 2021 01 07 at 08.13.46 1

Bangkalan, barometerkriminal.com

Sebanyak 83 anggota Polri dan PNS Polri di jajaran Polres Bangkalan resmi naik pangkat periode 01 Januari 2021 dan PNS Polri periode 01 Oktober 2020. Kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. , di Mapolres Bangkalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara virtual, Rabu (6/01/21).

“Selamat untuk seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Ini menjadi kado yang baik dalam awal tahun 2021,” kata Kapolres Bangkalan.

“Semoga hari yang istimewa ini dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat motivasi pengabdian guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambahnya.

Kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS Polri Polres Bangkalan untuk jajaran perwira sebanyak 15 orang. Untuk perwira menengah, terdiri dari pangkat AKP ke Kompol sebanyak satu orang, IPTU ke AKP sebanyak 8 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 6 orang dan 1 orang IPDA pengabdian.

Sementara kenaikan pangkat Bintara sebagai berikut, AIPTU sebanyak 6 orang, AIPDA sebanyak 19 orang, BRIPKA sebanyak 17 orang, BRIGPOL sebanyak 2 orang, BRIPTU sebanyak 22 orang dan PNS Polri sebanyak 1 orang.

Next Post

FAIZ ARSYAD MAHASISWA PERAIH MEDALI EMAS DI 7 NEGARA BENUA EROPA,AMERIKA ,AFRIKA MELALUI INOVASI KOPI KULIT MANGGA

Puskominfo DPC Mojokerto ,kali ini menemukan kembali pemuda milenial yang bisa menjadi motivasi para pemuda Indonesia. Faiz Arsyad seorang pemuda kelahiran kota Bandung ,patut mendapatkan apresiasi ,mahasiswa dari Fakultas Pertanian Univ Brawijaya ini mendapatkan be erapa penghargaan dari 7 Negara ,baik di Amerika bahkan sampai Benua Eropa. Bahkan Kopi Arabika […]
IMG 20210107 WA0066

Subscribe US Now