*SEMMI MEMBANTU PEMDA KAB.BOGOR DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19*

Wahyudin

Bogor- SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Cabang Kabupaten Bogor hari ini melakukan kegiatan bantuan sosial di daerah Kabupaten Bogor, tepatnya di Paud Islam terpadu tunas harapan, Desa Sirnagalih, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Adapun kegiatan itu dengan membagikan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer, yang diwakili oleh Miftahuzzaman selaku ketua Umum SEMMI Kab.Bogor, dan juga Iksan Ahadin selaku Kabid (ketua bidang) Okk SEMMI Kabupaten Bogor.

Ketua Umum SEMMI, Mifta mengatakan
“Tujuan kami jelas, untuk menjalin silaturahmi yang pertama, dan kedua adalah dalam upaya untuk membantu pemerintah daerah khususnya Kabupaten Bogor, dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor, Kamis (14/01/2021)

ketika ditanya kenapa Paud yang menjadi target sasaran SEMMI dalam kegiatan ini ,Iksan Ahadin selaku ketua bidang okk ,menjelaskan
“Karena kami sadar ,bahwa adik-adik kita di pendidikan yang paling mendasar yaitu paud ,dan para guru nya sangat membutuhkan bantuan ini ,sebenarnya banyak sektor ,tapi berdasarkan hasil kajian internal kami sepakat untuk mendahulukan sektor pendidikan anak usia dini (Paud)” jawabnya.

Hal ini tentu memberi kebahagiaan kepada guru dan seluruh murid Paud Islam Terpadu Tunas Harapan, dalam mengarungi kehidupan ditengah pandemi Covid-19 ini, hal ini disampaikan oleh salah seorang pengajar, bernama Risma atau akrab disapa Ibu Risma, ia menuturkan
“Saya sangat senang dan berbahagia, atas kepedulian teman-teman Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) kepada kami, tentunya bantuan ini akan kami pergunakan dan peruntukkan sebaik mungkin demi keselamat kami sebagai pengajar, dan anak-anak murid kami supaya bisa untuk terus hidup sehat di tengah ancaman bahaya Covid-19 ini” tutupnya.

Tentu hal ini menunjukan kualitas, dan juga sinergitas yang nyata dan konkrit di perlihatkan oleh SEMMI selaku organisasi Kemahasiswaan, yang memang hadir dan mendeklarasikan diri ada di Kabupaten Bogor ini untuk ke Maslahatan umat.

Red Barometerkriminal.com

Next Post

Sisihkan Senior, Komjen Listyo Sigit Buat Rekor Baru, Ini Kata Pegiat Anti Narkoba dari FOKAN

TERPILIHNYA Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit sebagai calon Kapolri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sorotan banyak kalangan. Tak terkecuali pegiat sosial anti narkotika, Jefri Tambayong, STh, SH yang mengapresiasi kebijakan presiden tersebut. KETUA Umum Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Nakoba (FOKAN) tersebut mendukung penuh Komjen Pol Listyo Sigit menjadi […]
lstyo jefri ok e1610615860769

Subscribe US Now