Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia Memberikan Selamat Atas Dibukanya Tempat Rehabilitasi (AJIB) Jawa Timur

centerweb

WhatsApp Image 2021 02 13 at 15.16.37

Barometerkriminal.com , Bogor – Dewan Pimpinan Pusat Puskominfo Indonesia memberikan selamat atas dibukanya tempat Rehabilitasi Narkoba Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) Jawa Timur, pada Hari Sabtu (13/2/21).

Disela-sela kesibukannya, Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia Diansyah Putra Gumay, S.Kom., M.M. meluangkan waktu untuk memberikan semangat kepada rekanan yang berada di Jawa Timur agar semangat di dalam menjalankan tugas serta menjaga amanat pada institusi yang baru lahir, yaitu Tempat Rehabilitasi Narkoba Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) Jawa Timur.

Abah Gumay berkata, “semoga kedepannya Bangsa Kita bisa terbebas dari jeratan narkoba, dan semoga Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) bisa menjadi pionir di dalam memerangi narkoba”, tegasnya.

Serta harapan kedepannya semoga Bangsa Kita bisa terbebas oleh narkoba, dan sekali lagi selamat dan sukses untuk Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) Jawa Timur, dan jangan kalah sebelum perang di dalam melawan narkoba, pungkasnya.

ref : Kumaedi

Next Post

Ketua Karang Taruna Kelurahan Suka Damai Menabrak Aturan PPKM Kota Bogor Dengan Aksi Dangdutan Suka Suka

DI tengah pandemi Covid-19, Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sukadamai, Kota Bogor, Jamal dan rekan-rekannya menggelar dangdutan organ tunggal dengan dalih penggalang dana untuk korban banjir bandang Gunung Mas Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor yang terjadi beberapa waktu lalu. Jamal bersama rekan-rekannya mengadakan organ dangdutan tersebut di Kampung Kukukpu, RT 01/RW […]
ketua katar

Subscribe US Now