advokat Diansyah putra : Rumor pihak keluarga korban pelajar diciampea sudah menerima uang santunan itu HOAX, datang sekedar bela sungkawa saja belum

centerweb

KAB.BOGOR – Jejen dan Istri masih menyimpan duka yang mendalam, bagaimana tidak anak lelaki yang diharapkan bisa jadi tumpuan untuk Keluarga harus meregang nyawa akibat mengalami pembacokan Sampai Meninggal yang dilakukan oleh pelajar dari salah satu sekolah di Ciampea Kabupaten Bogor.

Screenshot 20231208 120858 Gallery 4

Sementara itu Belum selesai suasana berkabung, keluarga korban pembacokan yang terjadi pada Jum’at lalu diterpa isu tidak sedap, pasalnya keluarga korban di isukan sudah menerima uang santunan dari keluarga pelaku.

Dari data yang diterima hingga kini pihak dari keluarga pelaku belum sekalipun mengunjungi pihak keluarga korban.

Diansyah Putra, S.H selaku Advokat yang mendampingi Keluarga korban menuturkan, hingga saat ini memang dari pihak keluarga pelaku belum sekalipun datang untuk sekedar meminta maaf ataupun berbela sungkawa terhadap Klien kami.

“Mengenai isu yang mengatakan bahwa keluarga korban sudah menerima uang santunan dari keluarga pelaku, sudah dipastikan Hoax karena Hingga saat ini dari pihak keluarga pelaku belum menemui.”

“Segala permasalahan klien kami saat semuanya dilimpahkan kepada kami untuk mengurusnya.”Jelas Abah Gumay sapaan akrabnya Advokat Diansyah Putra saat memberikan keterangan di kantornya Yayasan Bantuan Hukum Batara.

( Red Puskominfo / Umar)

Next Post

Pemilu 2024, Diansyah Putra: Pilih Caleg yang Ada Manfaatnya Terhadap Masyarakat

KAB.BOGOR – Sebanyak 113 Calon Legislatif (Caleg) untuk daerah pemilihan (Dapil) 4 dari 17 Partai Politik akan bertarung memperebutkan 7 kursi DPRD kabupaten Bogor di Pemilu 2024 nanti. Jum’at (15/12/2023) Team media puskominfo mewawancarai salah satu kandidat calon anggota legislatip dikabupaten bogor Diansyah Putra, S.H, M.H, salah satu Calon Legislatif […]
diansyah putra caleg no 1 pbb

Subscribe US Now