AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Lakukan Kunjungan ke Lokasi Banjir Rob di Desa Eretan Kulon

pimred

IMG 20211207 WA0132 1068x712 1

Barometerkriminal.com, Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., lakukan kunjungan ke Lokasi Banjir Rob di Desa Eretan Kulon, Blok Pangpang 2 Rt/Rw. 001/003, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Hari Selasa (7/12/2021), pada pukul 11:00 WIB.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., dalam kunjungannya didampingi oleh Kasat Samapta Polres Indramayu AKP Rudi, Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., dan Camat Kandanghaur yang diwakili oleh Kasi Trantib Darmo, S.Ip., dan Kuwu Desa Eretan Kulon Suparmo.

“Kapolres Indramayu meninjau langsung situasi banjir rob serta melihat kondisi air yang menggenang dipermukiman warga khususnya di Blok Pangpang 2 Rt/Rw.001/003, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu,” ungkap IPTU Didi Kasi Humas Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terdampak banjir rob, dan juga Kapolres sendiri berempati dengan keadaan yang terjadi di lokasi banjir rob tersebut.

“tetap sabar dan selalu semangat di dalam menghadapi banjir rob serta jangan sampai lalai di dalam menjaga keamanan sekitar lokasi, ditambah pula harus tetap waspada takutnya rob akan tambah naik, dikarenakan intensitas curah hujan di Indramayu masih sering terjadi,” himbaunya.

Pada saat situasi demikian ini, beberapa masyarakat saling mengingatkan serta bantu membantu di dalam menghadapi bajir rob tersebut.

“Kebersamaan masyarakat sekitar lokasi yang terdampak banjir rob tersebut sangat kooperatif, selalu mengutamakan gotong royong, dan juga bahu membahu di dalam menjaga keamanan di lokasi,” pungkas Kapolres melalui Kasi Humas Polres Indramayu.

(Kumaedi/Humas Polres Indramayu)

Next Post

Polda Lampung: Rakor Lintas Sektoral Dalam Hadapi Libur Nataru Pada Masa Pandemi Covid-19

Barometerkriminal.com, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., dan Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, […]

Subscribe US Now