Ar-Riyadhoh jadi Pusat Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor Tangsel

pimred

IMG 20211119 WA0165

Barometerkriminal.com, Tangerang Selatan – Majelis Dzikir & Shalawat Rijalul Ansor merupakan lembaga semi otonom di setiap tingkatan yang diangkat, disahkan dan diberhentikan oleh pimpinan Gerakan Pemuda Ansor di masing – masing tingkat kepengurusan.

Tugas lembaga ini antara lain untuk menghidupkan kembali tradisi-tradisi Nahdatul Ulama misalnya shalawatan, tahlilan, istighotsah, peringatan hari besar Islam, Tutur Calon Ketua Rijalul Ansor Tubagus Imamudin pada saat Pertemuan Rapat Koordinasi Pembentukan Rijalul Ansor Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (18/11/2021).

Dalam peraturan organisasi GP ANSOR, Rijalul Ansor dibentuk oleh Gerakan Pemuda Ansor sebagai implementasi visi revitalisasi nilai, Akhlak, tradisi dan misi internalisasi nilai Aswaja dan sifat-sifat Rasul dalam Gerakan Pemuda Ansor.

IMG 20211119 WA0157

Majelis ini dibentuk mulai dari Pimpinan Pusat, Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting di seluruh Indonesia.

Untuk itu Kami Mengadakan Pertemuan Rapat Koordinasi GP Ansor, Banser dan Rijalul Ansor Kota Tangerang Selatan Di AR- RIYADHOH KRAMAT TAJUK menyepakati Bahwa AR – RIYADHOH KRAMAT TAJUK menjadi Pusat Majelis Dzikir & Shalawat Rijalul Ansor Kota Tangerang Selatan dan AR – RIYADHOH akan Dibangun Kesekretariatannya, Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kota Tangerang Selatan Juga akan Segera bersinergi dan kolaborasi dengan FORKOMINDA Kota Tangerang Selatan serta Komunitas-komunitas lainnya untuk bersama-sama menjaga nilai ajaran aswaja demi terciptanya ummatan wasathon, tambah Tubagus Imamudin.

IMG 20211119 WA0163 1

Pertemuan Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Rijalul Ansor Kota Tangerang Selatan ini dihadiri oleh Semua Perwakilan Elemen GP Ansor Kota Tangerang Selatan antara Lain Ketua GP ANSOR Kota Tangerang Selatan – Ahmad Fauzi Ghani At-tingsily, Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang Selatan – Asrori, Perwakilan Banser Kota Tangerang Selatan dan Perwakilan Ranting GP Ansor dari Semua Kecamatan/Kelurahan di Kota Tangerang Selatan.

Pertemuan Rapat Koordinasi Berjalan dgn Baik dan Ditutup dengan Napak Tilas Leluhur Kramat Tajuk serta Dzikir & Shalawat di Makam Leluhur Tubagus Atif di Puncak Kramat Tajuk.

(Olivia/Ummi)

Next Post

Dr. (H.C.) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos; Mafia Tanah Merampas Penghidupan Orang, Harus Diberantas!

Barometerkriminal.com, Jakarta – Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos. menyoroti maraknya kasus mafia tanah yang sangat merugikan masyarakat belakangan ini. Dia meminta pemerintah bersama jajaran penegak hukum memberantas aksi-aksi mafia tanah. “Tanah adalah sumber penghidupan. Mereka yang merampas tanah adalah perampas penghidupan orang, harus diberantas!” […]

Subscribe US Now