Banjir Bandang Tenerjang Kampung Ciloa – Garut

pimred

IMG 20211127 WA0061

Barometerkriminal.com, Garut –  Telah terjadi banjir bandang sekitar pukul 14:56 WIB di Daerah Garut. Yakni tepatnya di kampung Ciloa, Desa Mekarwangi, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa Barat. Sabtu sore (27/11/2021).

Tak halnya memporak-porandakan rumah warga saja, banjir bandang tersebut memutus akses jembatan penghubung antara Kecamatan Sukawening menuju ke Kota Garut.

Dari lokasi kejadian dilaporkan bukan halnya Kampung Ciloa saja yang terkena imbasnya, akan tetapi ada beberapa kampung yang juga terkena dampak dari banjir bandang tersebut. Diantaranya Kampung Bangkonol, Kampung Munjul, Kampung Mulabaru, dan Kampung Ragadiem.

IMG 20211127 WA0064

“Kami hanya bisa pasrah ketika jembatan penghubung terputus diterpa oleh banjir,” ucap seorang warga Kampung Ciloa.

Semoga dari kejadian banjir bandang ini, Pemerintah Kabupaten Garut akan segera menangani, serta memperbaiki jembatan penghubung tersebut. Dikarenakan ini merupakan satu-satunya akses jembatan penghubung untuk mencapai ke Pusat Kota Garut.

(Tim Barometerkriminal)

Next Post

Sinergi Bersama Hasilkan Panen Tak Biasa

Barometerkriminal.com, Majalengka – Tak biasa, itulah kalimat yang keluar dari Ketua Gapoktan Tani Mukti, Dedi Philip Muhadin, dalam testimoninya selaku petani pelaksana saat Temu Lapang dan Panen Perdana Pengembangan Benih Unggul Padi Varietas Inpari 32 dan Inovasi Teknologi Balitbangtan di Desa Jatiwangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/11/21). “Alhamdulillah, dengan […]

Subscribe US Now