Silahturahmi pimpinan Perwakilan dari Bank Mandiri ke Yayasan PP AJIB

centerweb

Image 2021-03-18 at 06.27.59.jpeg

Barometerkriminal.com .Surabaya.
Pimpinan dan beberapa anggota perwakilan dari Bank Mandiri KCP Indrapura Surabaya hari ini Rabu 17-3-2021 melakukan kunjungan peduli  ke Yayasan Rehabilitasi Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) di jalan Raya Gersik Gadukan Timur Surabaya.

Kunjungan dari perwakilan Staff Bank mandiri cabang Surabaya di sambut oleh pembina AJIB, Adv. H. Habib Abdul Qadir Al sagaf S.H dan ketua umum Rehabilitasi AJIB Hj Neneng Kusuma Dadari S.E dengan di dampingi Sekjen AJIB Umar Al khothob NH atau biasa disapa Kidalang yang juga selaku ketua puskominfo jatim serta memberikan beberapa penjelasan mengenai penanganan terhadap para pencandu narkotika.

Pihak perwakilan Staff Bank mandiri  juga diajak keliling untuk meninjau beberapa ruangan tempat Rehabilitasi pecandu yang berada di PP AJIB dan sudah terdapat beberapa pasien penyalahguna yang diRehab.wakil manager bank mandiri mengatakan jika kedatangannya  pingin melihat langsung lokasi dan penanganan yang ada di Yayasan Rehabilitasi AJIB.

Umar al khotob selaku Sekjen PP AJIB menyambut baik dan sangat berterima kasih atas kunjungan dari pihak Bank mandiri,beliau mengatakan ,”Saya atasnama PP AJIB sangat berterima kasih atas kunjungan dari manajemen bank mandiri,Rasa senang,bangga dan haru atas kedatangannya.semoga  kehadiran dari pihak bank mandiri bisa membantu dalam usaha memulihkan saudara kita yang saat ini sedang direhab untuk sembuh.”ungkapnya.(Tar)

Next Post

Anggota Polsek Genteng Surabaya, Ratusan Ojek Online Tidak Terima diduga Tebang pilih Penangkapan Secara sepihak

SURABAYA. Barometerkriminal.com- Terjadinya perkelahian salah satu Driver Ojek Online dengan seorang pengendara yang di ketahui bernama Raimon warga asal Wiyung Surabaya di sebabkan si pengendara bermotor bernama Raimon mendahului pengendara Sendy selaku Driver Ojek Online dengan cara tiba-tiba memotong hingga membuat Sendy panik. Pasalnya perkelahian ini terjadi di jalan Raya […]
WhatsApp Image 2021 03 25 at 07.25.01

Subscribe US Now