Acara Musrenbang Desa Batutulis Kec. Nanggung Berjalan Tertib Dan Lancar

Wahyudin

IMG 20201009 WA0008

Bogor, barometerkriminal.com – Pemerintah Desa Batutulis menggelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) di Aula Kantor Desa Batutulis Kecamatan Nanggung Kabupaten, Bogor, kamis 08/09/20.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasipem  Kecamatan Nanggung Ivan Chirsdiana, Babinsa, Bhabinmas, Kepala Dusun, para Ketua  RT dan RW, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Ade” Kepala Desa Batutulis ketika di konfirmasi mengatakan, pembangunan Infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat menjadi prioritas dalam rencana pembangunan Pemerintah Desa di Tahun 2021.

“Mudah-mudahan bisa terealisasi pembangunan di Tahun 2021, sudah saya sebutkan dalam rapat tadi mana yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, Skala prioritas mana yang lebih bermanfaat dan maslahat untuk masyarakat desa Batutulis, “kata Ade.

Ade berharap Pandemi ini segera hilang jadi bisa terealisasi pembangunan di Tahun 2021 sesuai yang sudah di agendakan.

“Mari kita sama-sama mendoakan Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita, khususnya Pemerintahan Desa bisa kembali fokus kepada pembangunan Infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat di segala bidang. “Pungkas Ade, Kepala Desa Batutulis mengakhiri pembicaraannya.

Red Kab. Bogor
M Kadafi.

Next Post

Jefri Tambayong - Elsye Nayoan, Pasangan Suami-Istri Ini Kompak Selesaikan Diklat Lemhanas

DI BALIK sukses seorang pria, ada wanita yang kuat di belakangnya. Seorang istri sangat berperan dan memiliki andil besar dalam perjalanan karir suami. Seperti halnya Jefry Tambayong, SH. Sosoknya yang selama ini akrab dikenal sebagai pegiat anti narkoba, sukses menggawangi berbagai organisasi, salah satunya GMDM. Namun siapa sangka, di balik […]
a37c0716 8832 4361 a777 813a1e8889ea e1602319116976

Subscribe US Now