Jajaran LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi, Terima Audiensi Ketua DPRD

Wahyudin

IMG 20201016 WA0053

Barometerkriminal.com – Kabupaten Bekasi, kamis (15/10/2020) Ketua DPRD kabupaten Bekasi HM.BN KHOLIK QODRATULLOH menerima Audiensi Jajaran LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi diruang kerjanya Kantor DPRD Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi ANWAR GUNAWAN,
Bendahara BADRIAWAN SETIA dan 25 anggota jajaran pengurus PAC serta Dewan Penasehat H.Taslim dan WAKETUM LSM Gemantara Raya Bapak Tenor Amin Sutanto “Menyampaikan maksud dan tujuan mengadakan audiensi ke Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, untuk menyampaikan kepada DPRD Kabupaten Bekasi bahwa keberadaan DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi sudah legal dan terdaftar di Kesbangpol Kab. Bekasi dan secara hukum sudah ada SK Kemendagri.

Selaian itu Anwar Gunawan (Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi) Ingin juga menyampaikan Visi dan Misi LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi” kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, sehingga nantinya bisa bersinergi dengan DPRD serta dengan pemerintah daerah dalam mengawal dan mengawasi roda kebijakan Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN Kholik Qodratulloh menyambut baik akan adanya audiensi Jajaran LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi, menurutnya keberadaan LSM sangat diperlukan untuk ikut mengawasi dan mengkontrol roda kebijakan pemerintahan Kabupaten Bekasi
Sehingga nantinya program-program yang dijalankan pemerintah benar-benar tepat sasaran pungkas Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

IMG 20201016 WA0051

“Ketua DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi yang didampingi WAKETUM dan beberapa jajaran pengurus Kecamatan Karangbahagia, Sukasari, Sukakarya Tambun Selatan dan Cikarang Selatan, Cibarusah, Serang Baru dan lainnya, dalam sambutannya memperkenalkan jajaran pengurus DPC dan PAC dari 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi yang sudah terbentuk 10 PAC dan ditambahkan sambutan Ketua serta Bendahara DPC LSM Gemantara Raya.

Insyaa Allah dalam waktu dekat PAC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi Sudah berada disemua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, maka Bendahara mengharapkan Support dan dukungannya dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, ucapnya.

IMG 20201016 WA0052

Maka dari itu jika semua sudah terbentuk jajaran pengurus PAC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi bisa bersinergi dengan baik dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi pasalnya di tiap-tiap pelosok Kecamatan wilayah Kabupaten Bekasi LSM Gemantara Raya Ada, tutup Bendahara (DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi). (Sgd)

Red Kab Bekasi

Next Post

Adu Mulut Terjadi Dikantor BPN Banyuwangi Antara Penerima Kuasa Pengambilan Serifikat dengan Bagian Penyerahan Produk

Banyuwangi – Gaduh di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banyuwangi lantaran Adu mulut antara kuasa pengambil sertifikat dengan ibu Poniyah bagian penyerahan produk di loket 12 BPN pada kamis (15/10/2020). Adu mulut itu terjadi lantaran sertifikat tanah seluas 7295 m2 atas nama H Jaenal Arifin yang dikuasakan pendaftaran dan pengambilan sertifikat […]
93885293 4bbc 4cc7 956d e4722eda1690

Subscribe US Now