Terkait penyebaran Covid-19 Kapolsek Tanah Sareal Angkat Bicara

Wahyudin

Kota Bogor-Arahan serta petunjuk Kapolresta Bogor Kota, jajaran Polsek Tanah Sareal menggelar operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 tahun 2020, di Simpang Yasmin, Jl. Soleh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor. Selasa, 29/12/20.

Dengan menurunkan seluruh jajaran, operasi tersebut menjaring sejumlah pelanggar baik pengguna kendaraan roda 4, roda 2 maupun roda 6.

IMG 20201229 WA0011

Dikatakan Kompol Indrianingtyas Kapolsek Tanah Sareal, Operasi Yustisi dan Kampanye Masif Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Tanah Sareal.
“Dengan sasaran melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan masker atau mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi Fisik dan sanksi Sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker,” jelasnya.

IMG 20201229 WA0009 1

Adapun, lanjut ia, sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker, diberikan tindakan berupa teguran dan himbauan.

“Sedikitnya ada 11 orang pelanggar yang langsung diberikan tindakan teguran dan himbauan. Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat,” jelasnya.

“Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid-19,” pungkas.

Red Barometerkriminal.com

Next Post

Laksanakan Tugas Sebaik Mungkin Sesuai Tanggung Jawab Yang diberikan Oleh Negara, Itu Kata Kapolresta Bogor

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bogor Timur dan Kapolsek Bogor Selatan di Mako Polresta Bogor Polresta, Jl. Kapten Muslihat, Selasa (29/12). Pejabat yang diserah terimakan yakni dari Kompol Wagiman kepada Kompol Hida Tjahjono, dan dari Kompol Indrat Riyani kepada AKP. Supriatna. […]
IMG 20201229 WA0019

Subscribe US Now