Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Berikan Binluh Kepada Pelajar SMPN 1 Cingambul

pimred

IMG 20211223 WA0040

Barometerkriminal.com, Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Brigadir Cepi Anggawijaya bersama Bripka Yanuar dan Bripda Predi melakukan kunjungan ke Sekolah SMP Negeri 1 Cingambul guna melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa–siswi SMP Negeri 1 Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (22/12/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Cepi Anggawijaya memberikan Binluh tentang Materi tata tertib berlalu lintas dan 12 gerakan lalu lintas serta sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009.

Dengan diadakannya penyuluhan ini harapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan dapat terciptannya disiplin berlalu lintas bagi masyarakat khususnya para anak remaja (Milinial).

Hal ini bertujuan agar ketika para peserta penyuluhan menjumpai gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas Kepolisian di lapangan mereka mengerti akan maksud dan tujuan dari gerakan tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Cepi juga menghimbau “agar para Pelajar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta kepada guru agar lebih dekat lagi dengan para siswa–siswi hingga terjalin kedekatan antar guru dan murid yang nantinya para murid akan lebih terbuka terkait permasalahan,” tutur Brigadir Cepi Anggawijaya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman “Membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, hal ini dilakukan guna memberikan tentang tertib berlalu lintas dikalangan Pelajar serta tetap mematuhi Prokes,” ujarnya.

(Olivia)

Next Post

Istri Aiptu I Made Ganefo Cari Keadilan Dengan Joged Erotis di Tiktok

Barometerkriminal.com, Bekasi – Sri Purwanti Ningsih (50) Istri dari seorang anggota Polri yang telah meninggal dunia karena sakit Aiptu I Made Ganefo NRP 64 Lido 6 Sukabumi yang terakhir bertugas di Polresta Denpasar. Ibu 3 orang anak kini tengah memperjuangkan keadilan yang menimpanya dan beberapa kasus yang dilaporkan tak kunjung […]

Subscribe US Now