Diakhir Bulan Maulid, Pemerintahan Desa Wibawa Mulya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

pimred

IMG 20211128 WA0164

Barometerkriminal.com, Kabupaten Bekasi – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW selalu menjadi momentum penting bagi umat Islam, untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriah.

Minggu, 28 November 2021 Desa Wibawa Mulya memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi Muhammad SAW) tepatnya di Kantor Desa Wibawa Mulya yang beralamat di Jalan Tegal Panjang / Jalan Irigasi Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wibawa Mulya H. Firman Ruli, S.H., Ketua Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi H. MF Maulana, Ketua Gemantara Raya Kabupaten Bekasi Anwar Gunawan, Penceramah dari Karawang KH. Agus Fudholi, M.Ag., Qori dari Bekasi Ustad Juned, Sesepuh Desa Wibawa Mulya H. Qomar, Tokoh-tokoh Wibawa Mulya, dan masyarakat Desa Wibawa Mulya.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Wibawa Mulya H. Firman Ruli, S.H. mengatakan bahwa, “acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengingatkan kita khususnya Umat Islam dan merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan Maulid Nabi ini kita lakukan mulai dari tingkat RT, RW, Mushola, Mesjid dan terakhir disini di Kantor Desa,” terang Kepala Desa Wibawa Mulya.

IMG 20211128 WA0167

Ketua Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi H. MF Maulana saat ditemui awak media Puskominfo ditempat acara mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Desa Wibawa Mulya telah mengundang kami.

Ini motivasi bagi kita, kita melihat secara fakta bagaimana Kepala Desa mengumpulkan masyarakatnya meskipun acara ini diakhir Bulan Maulid. “Saya solid dengan Desa ini dan saya tidak tahu apakah Desa-desa lain mengadakan Acara Islami seperti ini. Semoga Desa ini bisa menjadi contoh bagi desa desa lain,” papar Ketua Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi.

Dari tempat yang sama ketua Gemantara raya Kabupaten Bekasi Anwar Gunawan saat ditemui awak media dari Puskominfo Indonesia Kab.Bekasi. Anwar Gunawan mengatakan bahwa, “mudah mudahan kita semua disini dapat karomah dan berkahnya. Semoga Desa Wibawa Mulya ini bisa menjadi contoh bagi desa desa lain, bagi desa yang belum melakukannya,” ucapnya.

(Darianto)

Next Post

Proyek Pembangunan Jembatan di Desa Sukaraya, Mangkrak!!!

Barometerkriminal.com, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/11/2021) – Diduga Dinas Sumber Daya Air Bina Marga, Bina Kontruksi kabupaten Bekasi yang lalai membuat Perencana Pembangunan Jembatan Tanggul Kebon kelapa Desa Sukaraya tersebut sudah beberapa kali demo Warga Perumahan Sakura. hingga Dua kali, namun tetap tidak mampu menyelesaikan kewajibannya antara warga tersebut yang pada […]

Subscribe US Now