Direktur Resnarkoba dan Karo Log Polda Lampung Dimutasi

pimred

IMG 20211218 WA0208

Barometerkriminal.com, Bandar Lampung – Direktur Reserse Narkoba (Dir Resnarkoba) Polda Lampung dan Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Lampung dimutasi. Mutasi itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2569/XII/KEP/2021 Jum’at, 17 Desember 2021, ditandatangani Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., di Bandar Lampung pada Sabtu (18/12/2021) mengatakan bahwa, dalam Surat Telegram Kapolri, Dir Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo dirotasi menjadi Dir Resnarkoba Polda Sulteng. Posisi Kombes Pol Adhi Purboyo diisi AKBP Aris Supriyono yang sebelumnya menjabat Wadir Resnarkoba Polda Jatim.

Karo Log Polda Lampung, Kombes Pol Mukhamad Safei dirotasi sebagai Analis Kebijakan (Anjak) Madya Bidang Jianstra Slog Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-31 Ta. 2022). Posisi Kombes Pol Mukhamad Safei diisi Kombes Pol Juwari yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Maluku Utara.

Pandra menuturkan mutasi tersebut merupakan hal biasa untuk melakukan penyegaran di tubuh Polri sesuai perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tour of Duty dan Tour of Area dilihat sebagai kebutuhan organisasi yang biasa dan wajar. Ini dalam rangka penyegaran dalam organisasi sekaligus promosi jabatan,” ujarnya pula.

Pandra menambahkan para pejabat itu akan melaksanakan tugas selambat-lambatnya empat belas hari setelah surat mutasi itu ditetapkan.

[WIk/OLIvia/KABIDHUMAS Polda Lampung]

Next Post

Kanit Propam Polsek Kasokandel, Bantu Masyarakat Yang Sepeda Motornya Mogok

Barometerkriminal.com, Majalengka – Berbuat kebaikan dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat pada Minggu (19/12/2021). Hal itulah yang dilakukan oleh Kanit Propam Polsek Kasokandel Polres Majalengka Aipda Ato Rusdianto, S.H. pada Sabtu (18/12/2021), yang pada waktu itu ia bersama rekan […]

Subscribe US Now