DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi Bersilaturahmi Ke Kantor DPP di Bogor

pimred

IMG 20211101 WA0094

Barometerkriminal.com, Bogor – DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi beserta jajarannya bersilaturahmi ke Kantor DPP Puskominfo Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Cemplang Km. 19, No. 05, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Hari Senin (1/11/2021).

Ikhwal terbentuknya DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi, segenap jajaran memperkenalkan diri Ke Bapak Diansyah Putra Gumay, S.Kom., S.H., M.H. selaku Ketua Umum Puskominfo Indonesia.

Terkait pertemuan hari ini sedikit mengupas tentang kinerja Wartawan/i, Ketua DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi Bapak H. Muhammad Fadli Maulana saat di temui awak media mengatakan, akan membentuk dan menciptakan wartawan/i yang handal dan professional di dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

“Kami berusaha akan membentuk, mencetak, serta menciptakan beberapa wartawan/i yang handal dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis,” ungkap Ketua DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi.

IMG 20211101 WA0105

Ketua Umum Puskominfo Indonesia bapak Diansyah Putra Gumay, S.Kom., S.H., M.H. yang akrab di sapa dengan sebutan Abah Gumay, mengucapkan terima kasih kepada DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi atas kunjungan silaturahminya tersebut.

“Bangga dan salut kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi, dan terima kasih atas kunjungan silahturahmi ke Kantor DPP Puskominfo Indonesia,” tegas Abah Gumay.

Gumay juga menginstruksikan kepada LSM Gamantara dan wartawan/i agar mematuhi peraturan pemerintah sesuai dengan Undang undang dasar 1945, dan saya berharap DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi makin maju dan makin sukses.

“Semoga DPC Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi makin maju dan sukses, baik itu di LSM Gamantara juga Wartawan/i dan tetap mematuhi Peraturan Pemerintah sesuai UUD 1945,” pungkas Ketua Umum Puskominfo Indonesia.

(Darianto)

Next Post

Profil singkat: KAPOLDA JAWA BARAT

Barometerkriminal.com, Bandung – Kepolisian Negara Republik Indonesia memutasi sebanyak 173 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira menengah (Pamen) dilingkungan Polri. Hal tersebut tertuang dalam surat Telegram Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M, Si. Dengan Nomor: ST/2277/X/Kep/2021. Tanggal, 31 Oktober 2021. Yang ditanda tangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol. […]

Subscribe US Now