FKBN Kota Bekasi Memaknai Hari Pahlawan, Sesuai Butir ke 4 Nilai Dasar Bela Negara Dengan Aksi Donor Darah

pimred

IMG 20211110 WA0100

Barometerkriminal.com, Bekasi – Badan Kordinator Daerah
Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Bekasi, Memaknai Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan melakukan aksi sosial donor darah yang diselenggarakan di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi Jalan Pramuka, Rabu (10/11/2021).

Harrie selaku Kepala Bakorda FKBN Kota Bekasi Dalam arahannya sebelum berangkat ke Markas PMI Kota Bekasi Mengajak para Kader Bela Negara Kota Bekasi untuk mengikuti sikap para pahlawan yang rela berkorban demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Aksi Donor ini merupakan wujud nyata dari Nilai Dasar Bela negara yang ke 4, Yaitu Rela Berkorban Untuk Bangsa dan Negara seperti halnya yang telah dilakukan oleh Para Pahlawan Kita.

‚ÄúSetiap tetesan darah yang kita sumbangkan, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” papar Harrie.

IMG 20211110 WA0099

“Sikap Kesetiakawanan Sosial dan Heroisme seperti inilah yg senantiasa harus tumbuh kembangkan di tengah masyarakat. Apalagi ditengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” terang Bang Harrie.

Diujung acara baksos donor darah Kepala FKBN kota Bekasi mengucapkan “Atas Nama Pribadi dan Organisasi, Saya Mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Sahabat FKBN Semua, Khususnya Sahabat-sahabat PMI Kota Bekasi sehingga Program FKBN Kota Bekasi, yaitu Kegiatan Donor Darah dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan berjalan sesuai dengan Harapan.

Insya Allah, Kegiatan ini Dapat kita adakan lagi dengan jumlah yang lebih banyak dan tentunya juga akan bermanfaat lebih banyak lagi bagi sesama, Aamiin Yaa Robbal’alamiin

(Yusup Bahtiar)

Next Post

Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Anak Sekolah dan Sampaikan Protokol Kesehatan

Barometerkriminal.com, Majalengka – Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Banjaran Polres Majalengka Laksanakan Patroli Dialogis, menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Aipda Beben beserta dua anggota lainnya menyambangi beberapa Siswa-siswi SMPN 1 Banjaran yang sedang belajar daring di warung depan sekolah, Kamis (11/11/2021). Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Beben menyampaikan […]

Subscribe US Now