Gerai Vaksinasi Presisi Polres Indramayu di Desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang

pimred

PicsArt 09 20 06.20.33

Barometerkriminal.com, Indramayu – Tanggungjawab sebagai Pengayom Masyarakat, Polri dan TNI bersinergi dengan muspika Kecamatan Sukagumiwang tepatnya di Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu melaksanakan Acara Gerai Vaksinasi Presisi, pada hari Senin (20/9/2021).

Pada Acara Gerai Vaksinasi Presisi yang diadakan di halaman Balai Desa Bondan tersebut dihadiri oleh Camat Sukagumiwang Budi Setiawan, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi MD., Danramil Sukagumiwang Lettu Inf Waryadi, Kepala UPTD Puskesmas Sukagumiwang H. Yanto Wibowo, SKM, dan Kepala Desa Bondan Casmidi.

IMG 20210920 WA0074

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi MD., mengatakan bahwa “untuk pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di Zona Timur tepatnya di Kecamatan Sukagumiwang ini, dosis vaksin yang disediakan sebanyak 760 (tujuh ratus enam puluh) ampul,” ungkap Kompol Heriyadi MD.

Camat Sukagumiwang Budi Setiawan melalui Kepala Desa Bondan Casmidi, mengatakan bahwa “untuk menggugah daya tarik masyarakat terhadap vaksinasi covid-19, beliau memberikan informasinya melalui facebook (medsos) sehingga animo masyarakat tergugah hatinya untuk mengikuti vaksinasi,” kata Kades Bondan Casmidi.

Dengan adanya vaksinasi ini, secara tidak langsung menggugah hati masyarakat khususnya Desa Bondan dan sekitarnya untuk mengikuti penyuntikan vaksin tersebut. Dan juga rasa tanggungjawab dari Camat Sukagumiwang serta Kepala Desa Bondan pada Acara Gerai Vaksin Presisi ini bisa dijadikan sebagai jembatan atau media silahturahmi dengan TNI maupun Polri.

Kompol Heriyadi menambahkan, “Acara Gerai Vaksinasi Presisi ini dibagi menjadi 3 (tiga) zona, yakni Zona Timur bertempat di Kecamatan Sukagumiwang, Zona Tengah bertempat di Kecamatan Widasari, dan Zona Barat bertempat di Kecamatan Gabuswetan,” tambahnya.

TNI dan Polri tetap menjaga kebersamaan serta selalu bersinergi di dalam menanggulangi Virus Covid-19. Pada pelaksanaan pemberian vaksin dosis 1 dan 2 di Desa Bondan – Kecamatan Sukagumiwang ini tetap menjaga protokol kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk melaksanakan 5M.

“Semoga kedepannya TNI/Polri serta masyarakat bisa bahu-membahu untuk menanggulangi dan memerangi virus covid-19,” tutup Kompol Heriyadi MD.

(Olivia76_Barometerkriminal)

Next Post

Satlantas Polres Majalengka Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke 66

Barometerkriminal.com, Majalengka – Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66 Satlantas Polres Majalengka, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga yang kurang mampu di Dusun Citayem Kaler Desa Cibodas Kecamatan dan Kabupaten Majalengka pada hari Senin (20/9/2021). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi […]

Subscribe US Now