Grebeg Vaksin Desa Pekandangan Jaya, kecamatan/Kabupaten Indramayu

pimred

IMG 20211206 WA0035

Barometerkriminal.com, Indramayu – Pemerintah Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan/Kabupaten Indramayu melaksanakan Grebeg Vaksin yang dilaksanakan di ke-5 Posko yang ada di Desa Pekandangan Jaya, Senin (6/12/2021).

Kepala Desa Pekandangan Jaya yang diwakilkan kepada Lurah Sugandi mengatakan bahwa, “hal yang utama dalam Grebeg Vaksin ini ialah mengajak masyarakat agar sadar akan arti pentingnya kesehatan khususnya tentang vaksin tersebut,” terangnya.

Grebeg Vaksin di Desa Pekandangan Jaya dihadiri oleh seluruh jajaran perangkat Desa, Babinkantibmas, Babinsa, dan petugas vaksinasi UPTD Puskesmas Plumbon.

Dari ke-5 Posko yang melaksanakan Grebeg Vaksin di Desa Pekandanagn Jaya sudah mengalami trand yang positif, karena antusias masyarakat tentang vaksin semakin membaik dan bahkan tidak takut lagi untuk di vaksin.

IMG 20211206 WA0030

“Alhamdulillah, sekarang masyarakat kami sudah sadar akan arti pentingnya vaksin tersebut,” sambung Lurah Pekandangan Jaya.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama antar sektoral, baik dengan Dinas Kesehatan yang dipercayakan ke UPTD Piskesmas Plumbon, Babinkantibmas, Babinsa, dan juga semua jajaran perangkat Desa yang bahu-membahu guna mensukseskan Grebeg Vaksin ini.

“Kerjasama tim yang solid akan menghasilkan yang baik pula, khususnya di dalam mensukseskan Program Pemerintah tentang Vaksinasi. Semoga kedepannya masyarakat Indramayu khususnya, dan umumnya Bangsa Indonesia agar bisa segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” pungkas Sugandi (Lurah Desa Pekandangan Jaya).

(Kumaedi)

Next Post

Berkantor Sementara di Kabupaten Lumajang; Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Kawal Penanganan Bencana GAP Semeru

Barometerkriminal.com, Lumajang – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memilih berkantor di Kabupaten Lumajang guna mengawal secara langsung upaya penanganan bencana guguran awan panas Gunung Semeru. Keputusan tersebut diambil Khofifah usai melihat luasnya dampak letusan Gunung Semeru di Kecamatan Candipuro yaitu di Dusun Kampung Renteng, dusun Kamar Kajang, Desa Sumber […]

Subscribe US Now