Gus Imm Menguatkan Budaya Membangun Sinergi Dengan Sahabat Polisi

centerweb

IMG 20200909 WA0029

Mojokerto – Sahabat Polisi atau SP yang sudah tidak asing lagi banyak ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Bukti nyata SP sesuai visinya, Sahabat Polisi mewujudkan terbina masyarakat yang proaktif, berpartisipasi mendukung penguatan institusi, fungsi, wewenang, dan penyelenggaraan tugas Kepolisian Indonesia, sesuai peraturan perundang – undangan. Sinergitas Polisi dan masyarakat, agar terus ditumbuh kembangkan.
Salah satunya keterlibatan SP saat diadakannya Bursa Pusaka yang di selenggarakan oleh Gus Imm yang diadakan dari tanggal 5 -19 September 2020 di area lapangan depan Pendopo Agung Trowulan.

IMG 20200909 094641

Gus Imm yang memprakarsai acara tersebut sangat bangga dan memberikan apresiasi pada SP, hari pertama Ketua DPW Jatim Umi Hj. Monalisa dan beberapa anggota hadir melihat para anggota SP dari DPC Mojokerto yang diberi mandat untuk ikut mengamankan dan memberikan masker secara gratis pada para pengunjung pameran.
Dan di hari ke 3 Ketua dari SP DPC Mojokerto Adi Xuan pun hadir sidak anggota yang di tugaskan untuk terus mengawal acara tersebut.

Ramah tamah antara Gus Imm dan Adi Xuan dengan duduk bersama di area pameran sangat membawa kesan mendalam.
“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi dari SP yang mana ikut membantu terselenggaranya acara dengan membagikan masker secara gratis pada para pengunjung, dan ikut meramaikan dan suatu kehormatan bagi kami dengan kontibusi SP “ujar Gus Imm menyampaikan rasa terima kasihnya pada keluarga SP.

IMG 20200909 WA0028

“Saya berharap, tidak hanya saat ini saja kita bisa bersinergi, tapi terus kita bisa berkesinambungan, kami pun akan ikut mensuport SP dengan visi misinya” tandas Gus Imm.

Adi Xuan pun menyampaikan hal senada sebagai Ketua SP DPC Mojokerto “Saya pun berharap semoga SP bisa menjadi aspirasi banyak pihak, karena kepedulian kita dengan semua pihak untuk ikut menjaga dan membantu sesuai dengan visi kami” ungkap Adi Xuan.

IMG 20200909 WA0019

“Tak lepas dari doa dan dukungan Gus Imm selaku Dai serta Guru kami semua, mohon arahan dan bimbingannya agar SP bisa menjadi organisasi yang bisa amanah dengan menjaga institusi nama baik POLRI “Adi Xuan mengahiri pernyataannya.

“SP semoga menjadi motivasi yang bisa profesional dan menjaga marwah agar selalu di cintai rakyat, dan tetap semangat mengemban tugas mulia, kepedulian dan rasa sosial yang tinggi” Gus Imm menambahkan pernyataannya.

Hikmah pertemuan malam itu bisa kita ambil dengan harapan dapat meningkatkan nilai-nilai, budi pekerti dan karakter bangsa dalam menumbuh kembangkan nilai-nilai budaya daerah dalam bingkai NKRI, Suport SP mengawal ikut memeriahkan acara yang di selenggarakan oleh Gus Imm dalam Pagelaran Bursa Pusaka adalah cerminan Bangsa kita yang besar Indonesia.

Red Mojokerto
Nurul Fariyah

Next Post

BNNP Jatim Grebek Gudang Sabu, Tiga Orang Berhasil Diamankan

TIGA orang ditangkap dalam aksi penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (BNNP Jatim) terhadap gudang penyimpanan narkotika jenis sabu di sebuah ruko kawasan Gunung Anyar, Surabaya, Rabu (9/9/20). Mereka di antaranya RN warga Sampang, SW warga Jember, dan SN warga Semarang. “Kami juga mengamankan barang bukti sabu-sabu […]
Sabu Gununganyar 1 840x493 1 690x493 1

Subscribe US Now