Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi M.Si Tinjau Pembangunan Gedung Polres Pangkalpinang POSTED ON 15 DESEMBER 2020DINAMIKABY HUMAS

centerweb

WhatsApp Image 2020 12 15 at 13.52.05

Kapolres Pangkalpinang Akbp Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH sambut kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi M.Si di pembangunan Polres Pangkalpinang yang baru di Jalan A.Yani Kota PangkalPinang, Selasa 15/12/20. Kedatangan Irwasum ke Polres Pangkalpinang di dampingi Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dan rombongan untuk meninjau kesiapan Peresmian Gedung Baru Polres Pangkalpinang.

Kegiatan Irwasum Polri meninjau kesiapan peresmian gedung baru Polres Pangkalpinang yang direncanakan akan dilaksanakan hari rabu mendatang, Peresmian akan dliaksanakan oleh Kapolri Jenderal Idham Aziz. Adapun kesiapan peresmian sudah mampir rampung semua ketua seksi acara sudah mempersiapkan, hanya menunggu hari pelaksanaannya saja, Ungkap Kabag Sumda AKP M.Achwan.

Peninjauan pembangunan Mako Polres Pangkalpinang oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi M.Si disambut baik oleh Kapolres Pangkalpinang. Harapan kita untuk kegiatan Peresmian Gedung Baru Polres Pangkalpinang, Rabu mendatang semoga berjalan lancar dan sesuai rencana. Pelaksanaan akan kita lakukan gladi pada sore ini di Gedung Polres Pangkalpinang yang baru.Semua personil yang terlibat dalam kegiatan peresmian sudah melaksanakan tugas nya dari persiapan kelengkapan,acara dan lain-lain. ( Rmn )

Sumber 🙁 Humas polres pangkalpinang )

Next Post

Transaksi Narkoba melalui jasa pengiriman paket semakin marak di kabupaten Bogor

barometerkriminal.com. Kabupaten Bogor 15/12/2020 Transaksi narkoba melalui jasa pengiriman paket semakin marak dan merajalela di situasi pandemi virus corona atau wabah Covid 19, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor sudah mengungkap 8 kasus dan menangkap 12 orang tersangka. “Semasa pandemi wabah Covid 19, kami berhasil mengungkap 8 kasus peredaran narkoba […]
IMG 20201215 WA0053

You May Like

Subscribe US Now