Istri Aiptu I Made Ganefo Cari Keadilan Dengan Joged Erotis di Tiktok

pimred

IMG 20211223 WA0045

Barometerkriminal.com, Bekasi – Sri Purwanti Ningsih (50) Istri dari seorang anggota Polri yang telah meninggal dunia karena sakit Aiptu I Made Ganefo NRP 64 Lido 6 Sukabumi yang terakhir bertugas di Polresta Denpasar. Ibu 3 orang anak kini tengah memperjuangkan keadilan yang menimpanya dan beberapa kasus yang dilaporkan tak kunjung selesai hingga sudah 7 tahun.

Karena itu saat ini muncul di publik melalui Tik-Tok hingga dijuluki Ratu Tik-Tok saat ini mewarnai group-group facebook dengan berjoged erotis dengan tujuannya agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memperhatikan kasus yang tak kunjung selesai di Polresta Bekasi Kota yang sudah dilaporkan sejak tahun 2015 silam.

“Saya adalah istrinya polisi yang menuntut keadilan merasa diperlakukan tidak adil oleh POLRI, bagaimana dengan rakyat biasa, dan suami saya sudah meninggal” kata Sri Purwanti Ningsih saat di konfirmasi awak media, Rabu (22/12/2021) dikediamannya di Perumahan Seputaran Babelan Bekasi.

Sri Purwanti Ningsih di kenal juga dengan panggilan Ni Wayan Arlivito Ganeseri, Saya seorang ibu Bhayangkari yang sedang menuntut keadilan akan siap wakafkan dirinya untuk menegakkan keadilan tak kala karena memang rasa terpanggil dan prihatin dengan nasib orang banyak.

Bukankah Kapolri mengatakan tolong bantu mengawasi kepemimpinan Polri terhadap budaya kepemimpinan yang Keliru di tingkat Polsek, Polres hingga Polda. Kepemimpinan Polri yang melayani bukan dilayani.

“Saya sudah merasakan selama 7 tahun bagaimana sakitnya tidak mendapatkan keadilan makanya saya terpanggil dari lubuk hati sanubari yang paling dalam untuk berjuang demi tegaknya kebenaran dan keadilan tanpa tebang pilih Siap untuk perjuangkan kebenaran dan keadilan ditegakkan,” pungkasnya.

(yb/red)

Next Post

Bhabinkmatibmas Polsek Cigasong; Lakukan Fogging Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran DBD

Barometerkriminal.com, Majalengka – Sebagai upaya pencegahan bahaya penyakit demam berdarah yang ditulari dari nyamuk aedes aegypti, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Brigadir Yusup Aditya bersama Aparatur Desa dan Dinas Kesehatan melakukan Pengasapan (Fogging) Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), di wilayah Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Kamis (23/12/2021). Kegiatan fogging ini […]

Subscribe US Now