Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Kota Bekasi Peduli Erupsi Gunung Semeru

pimred

IMG 20211212 WA0049

Barometerkriminal.com, Bekasi – Bukan kesekian kalinya Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati melakukan aksi kemanusiaan, Kali ini menggalang donasi masyarakat untuk Bencana Erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur selama empat hari sebagai wujud aksi peduli kemanusiaan.

Ketua DPC Jajaka Nusantara Pondok Melati Ncang Subur Hermawan mengatakan bahwa, “ikut prihatin dan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas terjadinya erupsi Gunung Semeru yang berdampak bencana bagi masyarakat disekitar,” ujarnya pada Minggu (12/12/2021).

“Sebagai wujud keprihatinan Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Kota Bekasi dapat menyalurkan bantuan donasi yang kita himpun dari anggota dan masyarakat sekitar Poskom DPC Pondok Melati yang telah mempercayakan kepada kami, Semoga kepedulian kita semua mengurangi penderitaan saudara kita disekitar yang terdampak dari erupsi gunung semeru,” terang Ncang Subur hermawan.

IMG 20211212 WA0050

Dukungan Anggota Jajaka Nusantara dan masyarakat sekitar pos komunikasi untuk membantu meringankan korban sangat dibutuhkan.

“Tentunya bantuan yang diberikan kami akan serahkan tepat sasaran kemasyarakat disekitar erupsi gunung semeru yang telah diwakilkan dari salah anggota Jajaka nusantara yang keluarganya tinggal disekitar bencana. selain itu kami juga telah menyiapkan relawan untuk ditugaskan ke lokasi bencana,” terang Ncang Oji selaku Koorlap Penggalangan Donasi Erupsi Semeru.

Selanjutnya dana donasi yang telah terkumpul dan diserahkan secara simbolis oleh salah satu keluarga korban erupsi gunung semeru dan langsung diserahkan kepada yang berhak menerima bantuan dari Anggota Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Kota Bekasi dan masyarakat sekitar yang sebelumnya berdo’a bersama semoga donasi tersebut bermanfaat dan berguna.

(Yusuf Bahtiar/Oji)

Next Post

Proyek Pembangunan Irigasi Persawahan di Pekon Candiretno Terkesan Asal Jadi

Barometerkriminal.com, Pringsewu – Pekerjaan pembangunan saluran air atau irigasi persawahan di Pekon Candiretno, kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu tidak dilengkapi dengan papan informasi pengejaan proyek. Diduga pekerjaan proyek irigasi persawahan tersebut seperti asal-asalan, yang sengaja dibuat secara tertutup dan juga terindikasi tidak memenuhi standar dalam pembangunannya atau asal jadi. Pasalnya, dari […]

Subscribe US Now