Jelang OLC Tahun 2021 Kapolresta Banyumas Tinjau Lokasi Gereja Prioritas

pimred

IMG 20211220 WA0077 1

Barometerkriminal.com, Banyumas – Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi gereja prioritas menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi (OLC) Tahun 2021.

Dalam peninjauan ke Gereja Katedral Kristus Raja, Gereja Kristen Indonesia, Gereja Santo Yosep dan Gereja Bethel Indonesia tersebut, Kapolresta Banyumas didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Bery, S.T., S.I.K., Kasat Samapta AKP Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M., Wakasat Lantas AKP Dwi Nugroho, S.H., Kasi Humas Iptu Siti Nurkhayati, Iptu Suhud dan Ipda Triyani, S.H., Senin (20/12/2021).

Kepada pengurus gereja, Kapolresta Banyumas menyampaikan bahwa peninjauan gereja prioritas menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 ini adalah dalam rangka mengetahui persiapan dan mengetahui kerawanan masing masing gereja menjelang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

IMG 20211220 WA0075

“Keberadaan kami TNI Polri bukan untuk menghambat perayaan Natal tapi malah untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan sehat, sehingga ibadah Natal dapat berjalan secara khusyuk,” tutur Kapolresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas menambahkan dalam menyongsong Natal dan Tahun Baru 2022 ini mari kita bersama sama saling bahu mambahu, menyatukan pola pikir kita dan saling menyempurnakan.

“Tujuannya adalah bagaimana Kabupaten kita ini tetap aman, tetap nyaman dan tetap sehat. Disinilah diperlukan adanya kebersamaan, kolaborasi saling memberikan masukan dan pemikiran yang nantinya pada saat persiapan menyongsong Natal kita siap sampai dengan ahir tahun. Mudah mudahan Kabupaten Banyumas tetap maju dan sehat,” imbuhnya.

(Trianto/Arman/Sugi/Humas Polresta Banyumas)

Next Post

Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. Tinjau Vaksinasi dan Langsung Berikan Bantuan Sembako

Barometerkriminal.com, Bandung – Ribuan masyarakat di Kota Bandung yang telah disuntik vaksin Covid-19 di halaman Polrestabes Bandung Polda Jabar langsung mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh para petugas Kepolisian, Senin (20/12/2021). Selain itu, masyarakat yang kehilangan anggota keluarga akibat Covid-19 mendapatkan bantuan. Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac sedangkan total […]

You May Like

Subscribe US Now