Kanit Propam Polres Majalengka Pimpin Jumat Bersih di Halaman Mako Polres Majalengka

pimred

IMG 20211203 WA0039

Barometerkriminal.com, Majalengka – Jajaran Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan giat Jumat bersih dengan Korve bersih-bersih lingkungan sekitar Mako Polres Majalengka, Jum’at (3/12/2021).

Seluruh anggota Polres Majalengka melaksanakan Apel pagi kemudian dilanjutkan olahraga pagi dan kegiatan korve, Terlihat seluruh anggota Polres Majalengka sangat antusias membersihkan halaman depan dan samping Mako, termasuk asrama yang berada di dalam lingkungan Mako Polsek maupun Mako Polres juga menjadi sasaran korve.

Selain para Anggota Polres Majalengka yang hadir, ada juga Siswa Bintara dari SPN Polda Jabar yang sedang melaksanakan Latja (Latihan Kerja) di Polres Majalengka.

IMG 20211203 WA0041

Sebelum melaksanakan korve di luar Mako, Kanit Propam Polres Majalengka Ipda Tatang juga menggerakkan anggotanya untuk terlebih dahulu melaksanakan korve ruangan kerjanya masing-masing.

Sementra itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang mana kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya.

Selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota Polres Majalengka.

“Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup yang sehat,” jelas orang nomor satu di Polres Majalengka.

(Kumaedi/Humas Pol Mjl)

Next Post

FKBN Kota bekasi dan Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Laksanakan Kerja Bakti di Tempat Ibadah

Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara yang Ke-73 Tahun 2021, yang akan Jatuh pada tanggal 01 tiap tahunnya. Badan Kordinator Daerah Forum Kader Bela Negara (BKDFKDN) Kota Bekasi, Pagi bertepatan Tanggal 2 Desember 2021 telah mulai melakukan serangkaian kegiatan, yaitu “Kerja Bakti di rumah-rumah Ibadah” dengan mengusung Tema “Merajut Kebersamaan […]

Subscribe US Now