Kapolda Metro Jaya Sidak Vaksin Merdeka di Pondok Gede

pimred

IMG 20210928 WA0069

Barometerkriminal.com, Bekasi – Kapolda Metrojaya Irjen Pol. Dr. Drs. H. Mohammad fadil imran, M.Si. pantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi sejak tanggal 22 September sampai dengan tanggal 01 Oktober 2021 kali ini Polsek Pondok Gede, Polres Metro Bekasi Kota disambangi oleh orang nomor satu di Polda Metro Jaya pada Hari Selasa (28/9/2021).

Kunjungan Kapolda Metro Jaya ke Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi 311 berlokasi di Polsubsektor Puri Gading Perumahan Purigading Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi yakni dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksin Merdeka yang menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat dan menambah semangat untuk melaksanakan vaksinasi tersebut adalah aman untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi ini.

Dalam kunjungan kapolda metro jaya tampak hadir Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo, Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K., M.H., Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, S.H., M.H., Camat Pondok Melati Karya Eka Setiawan, Lurah jati Melati H. Kardi, dan Ketua RW. 08 Kelurahan Jatimelati Heri.

IMG 20210928 WA0071

Kapolda Metro Jaya Menanyakan bahwa capaian Vaksin kepada Camat Pondok Melati dan dijawab oleh Pak Camat bahwa capaian Vaksin wilayah Pondok Melati sudah maksimal bekerjasama dengan tiga pilar.

Fadil imran Memberikan masukkan kepada Camat Agar tetap terus bekerjasama dengan tiga Pilar guna meningkatkan capaian vaksin diwilayah, Menanyakan kepada para Nakes serta Relawan terkait kinerja Nakes dan transportasi serta kendala para nakes terkait pelaporan juga absensi, dan juga melakukan audensi tanya jawab dengan peserta vaksin.

Tak luput juga Kapolda Metro Jaya mendadak melakukan kunjungan ke pedagang Kaki lima di dekat Polsubsektor Puri Gading. Dalam kegiatan tersebut tetap selalu menjaga 5M, dan juga menjalankan protokol kesehatan.

(Sunarya/Red)

Next Post

Gus Halim: Transparansi Jamin Hak Warga Negara Untuk Tahu

Barometerkriminal.com, Serpong – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menghadiri Right To Know Day yang digelar Komisi Informasi di ICE BSD City, pada Hari Selasa (28/9/2021). Acara ini juga dirangkaikan dengan apresiasi implementasi Keterbukaan Informasi Publik kepada 10 Desa Terbaik se-Indonesia. Halim Iskandar mengatakan, salah satu […]

Subscribe US Now