Kapolres Majalengka Sampaikan Arahan Pada Apel Jam Pimpinan Pada Anggota

pimred

IMG 20211129 WA0024

Barometerkriminal.com, Majalengka – Bertempat dilapangan Apel Mako Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (29/11/2021).

Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para PJU Polres Majalengka, dan Para Personel Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

IMG 20211129 WA0023

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Majalengka kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan penekanan untuk meningkatkan pengamanan terutama di tempat Ibadah Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas dan ingat jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi Pimpinan terutama dalam menyikapi situasi saat ini, agar seluruh Anggota harus saling menghormati terhadap Instansi samping jangan sampai gejolak antara Polri dan Instansi.

Selain itu Polri khususnya Polres Majalengka utamakan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif, yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini, pungkas Kapolres saat Pimpin Apel Jam Pimpinan.

(Maman/Humas Pol Mjl)

Next Post

Pengukuhan BARANUSA Padjajaran di Bangsal Jinem Keraton Kanoman Cirebon

Barometerkriminal.com, Cirebon – Berlangsung di Bangsal Jinem Keraton Kanoman Cirebon diselenggarakan pelantikan Barisan Adat Raja dan Sultan Nusantara (BARANUSA) Padjajaran se-Jabar. Acara tersebut merupakan inisisasi dari Yayasan Raja dan Sultan Nusantara (Yarasutra), pada Hari Sabtu (27/11/2021) yang lalu. Dalam acara Pengukuhan Baranusa Pajajaran se-Jabar tersebut turut hadir Ully Sigar, Irjen […]

Subscribe US Now