KAPOLSEK KELAPA BERSAMA PERSONIL BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELAPA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID.19

centerweb

IMG 20201217 WA0020

Kapolsek kelapa bersama Bhabinkamtibmas Polsek kelapa salurkan Bansos kepada yang Kurang mampu, alami musibah dan kesulitan ekonomi dampak dari covid.19, Rabu Sore (16/12/2020).

kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE Didampangi Bhabinkamtibmas desa Kacung *Brigadir RIMAYADI, Perangkat Desa Kacung (Kadus Kacung & Kadus Kabayan), menyalurkan Bansos Berupa Beras sebanyak 6 karung Berukuran 5 kg, kepada warga desa Kacung yang kurang mampu dan yang sedang alami musibah serta yang terdampak covid.19, secara door to door.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan bansos berupa Beras yang beliau salurkan sengaja ditujukan kepada warga Desa kacung karena selain menyampaikan amanat dari Kapolres Bangka Barat untuk menyalurkan bansos terhadap warga yang terdampak covid.19, beliau sekaligus ingin bersilaturahmi dengan salah satu perangkat Desa kacung Sdr.JALI (ketua RT.5 Desa Kacung), yang alami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Sementara ditempat yang berbeda dan dalam waktu yang bersamaan para personil Bhabinkamtibmas Polsek kelapa yaitu : Bhabin desa Tebing Bripka AKA PUJA KUSUMA, Bhabin Desa Mancung Briptu ALI SYAHBANA, Bhabin Desa Air Bulin Bripka TRISUTRISNO, SH, Bhabin Desa Kayu Arang Bripka RIZKI RUDINI, Bhabin Desa TUIK Bripka KURNIA WARDANI), juga turut serta ambil bagian melakukan hal yang serupa yaitu menyampaikan amanat Kapolres Bangka Barat untuk menyalurkan bansos Berupa Beras ukuran 5 Kg kepada Warga desa binaan mereka yang terdampak covid.19, yang mana masing masing Bhabin membagikan beras kepada warganya sebanyak 6 karung beras / bhabin.

Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN SE Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP FEDRIANSAH SIK, menjelaskan bahwa kegiatan bansos ini merupakan bentuk kepedulian polri ditengah pandemi dan beliau sangat berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban bagi warga yang mendapat kan bantuan dari polri.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Kegiatan bansos yang beliau lakukan bersama dengan Para personil Bhabinkamtibmas Polsek kelapa, Alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat kec.kelapa apalagi warga yang mendapatkan bansos, dan Salah satu warga yang Kapolsek kunjungi sangat berterimakasih kepada kapolsek karena telah bersimpati atas musibah yang ia alami dan hal ini tentunya sangat membantunya.

Yang bersangkutan mengatakan *terimakasih bener bapak Kapolsek la nek gi nengok kami yang tengah dapat musibah ni* (bahasa Bangka yang artinya ; sangat berterimakasih bapak Kapolsek telah bersedia mengunjungi kami yang sedang alami musibah). (Rmn)

Sumber : (Humas polres Bangka Barat )

Next Post

Kementerian Perhubungan bersama Sat Lantas Polres Pangkalpinang Sosialisasi dan Penindakan Overloading dan Over dimensi

Direktorat Satuan Lalu Lintas Polda Kep.Bangka Belitung bersama Kementerian Perhubungan dan Unit Dikyasa Polres Pangkalpinang melaksanakan sosialisasi dan penegakan hukum kendaraan Roda 6 (enam) dan lebih yang over loading dan over dimensi, di pelabuhan ketapang jalan ketapang Kota Pangkalpinang, Kamis 17/12/20. Kanit Dikyasa Polres Pangkalpinang Aipda Agung seizin Kasat lantas […]
IMG 20201217 WA0023

Subscribe US Now