Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi MD, S.H. Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia

pimred

IMG 20211127 WA0155 1068x801 1

Barometerkriminal.com, Indramayu – Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Heriyadi MD, S.H. meninjau langsung kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia.

Pada kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia ini dilaksanakan di Kecamatan Kertasemaya dan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa “Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan vaksinasi serentak Indonesia yang bertujuan untuk mempercepat vaksinasi dan juga untuk memperlambat penyebaran Virus Covid-19,” terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di dua titik lokasi yakni untuk warga masyarakat Kecamatan Kertasemaya dan Kecamatan Sukagumiwang dengan jumlah vaksin sebanyak 1.346 Dosis.

“Dengan rincian Kecamatan Kertasemaya Dosis 1 : 141 Dosis, Dosis 2 : 516 Dosis, Dosis 3 : 15 Dosis,” sambungnya.

Untuk di Kecamatan Sukagumiwang Dosis 1 : 214 Dosis, Dosis 2 : 460 Dosis. Untuk
Jumlah A + B Dosis 1 : 355 Dosis, Dosis 2 : 976 Dosis, dan Dosis 3 : 15 Dosis.

“Kapolsek berharap dengan dilaksanaknnya kegaitan ini salah satu upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk herd immunity karena Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi,” Pungkas Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

(Kumaedi)

Next Post

Jaga Stamina, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Untuk Olahraga Gowes Bersama

Barometerkriminal.com, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan jajarannya selalu mengadakan olah raga bersama di antaranya Senam Aerobic, Jalan Santai, serta Lari keluar Mapolres Majalengka. Namun, pagi kali ini mulai jam 06.30 WIb, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ajak seluruh anggota membawa sepeda, untuk olah raga gowes bersama. Pada […]

Subscribe US Now