Kecelakaan Tunggal Mobil Dinas TNI AD di Jalur Busway

pimred

IMG 20211203 WA0072

Barometerkriminal.com, Jakarta – Terjadi laka lalin tunggal Pada pukul 04:00 WIB., bertempat di depan RS. Hermina Jakarta Timur sebuah Mobil Dinas TNI AD yang dikendarai oleh Pratu Ando Putra Jaya, Jum’at dini hari (3/12/2021).

Kendaraan Dinas tersebut adalah inventaris TNI AD teruntuk Brigjen TNI Heri dari Irjenad yang menabrak pembatas jalur busway hingga terbalik dan depannya mengalami rusak yang sangat parah.

Kronologis kejadian, Menurut saksi dilapangan kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 04:00 WIB. “Saya mendengar ada suara benturan yang keras di depan, dan setelah saya cek ternyata ada Mobil Dinas TNI AD jenis Fortuner mengalami laka lalin yg menabrak Trotoar Busway hingga terbalik,” jelas Muhlis security RS. Hermina.

IMG 20211203 WA0071

Dan saat itu melakukan pertolongan selanjutnya Driver Anggota TNI AD yang berada di dalam mobil tersebut langsung dibawa ke Rs. Hermina dirawat untuk mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit tersebut. Selang beberapa menit korban tunggal laka lalin langsung dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot subroto guna mendapatkan perawatan intensive dengan menggunakan Ambulance TNI-AD.

Pada pukul 06:25 WIB., Mobil dievakuasi menggunakan Derek TNI AD di tempat kejadian untuk kelancaran lalulintas agat tidak macet dan menghindari kerumunan orang yang tidak berkepentingan, dan dibawa langsung ke Denpal Mabes AD untuk segera diperbaiki.

(Yusuf B)

Next Post

Resmi Adukan ke Polda Lampung, Kejaksaan Tinggi, dan PTUN Bandar Lampung Tentang Permasalahan Lima Keturunan Bandar Dewa Terhadap PT. Huma Indah Mekar

Barometerkriminal.com, Bandar Lampung – Masyarakat Adat 5 (lima) keturunan Bandar Dewa resmi mengadukan Kasus Mafia Tanah yang telah dihadapi selama 40 tahun terakhir ke Polda Lampung, Kejaksaan Tinggi Lampung, dan PTUN Bandar Lampung, Jum’at (3/12/2021). Laporan pengaduan yang disampaikan salah satu ahli waris Arieyanto Wertha, S.H., M.H. mewakili kuasa ahli […]

Subscribe US Now