Ketua Bara-Jp DPC (H. Jamaludin Ramli) dan Pemkab Lebak Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid Kepada Masyarakat

Wahyudin

IMG 20210115 WA0035

Cyberinvestigasi.com, 15 Januari 2021, Lebak banten – Ketua Ormas Bara-Jp H. Jamaludin Ramli, S.E, berharap agar seluruh masyarakat kabupaten lebak dapat turut serta menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan Pemerintah.

Hal itu dikatakan H. Ramli, dalam penyampaiannya saat ditemui di kantor sekretariat Bara jp, yang beralamat di Aweh Lebak, kemarin pada hari kamis (14-1-21).

“Mari bersatu dalam Keragaman dan Kedamaian Mengatasi Pandemi Covid-19”, Ucapnya.

“Ramli menyatakan, kemarin bangsa Indonesia sudah menyaksikan bersama secara live, ketika Presiden Jokowi menjalani vaksin perdana.
Hal itu untuk menunjukkan bahwa vaksin itu aman digunakan.

“BPOM sudah mengeluarkan izin edar darurat untuk vaksin Covid-19. Dan juga MUI sudah mengeluarkan fatwa halal terhadap vaksin ini,” ujar Ramli.

IMG 20210115 WA0036

Untuk selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Ramli, selaku ketua bara jp dpc kab. Lebak mengajak sekaligus meminta kerjasama dan dukungan nya dari semua pihak, termasuk Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. selaku Bupati Kepala pemerintah daerah Lebak, beserta seluruh instansi maupun institusi di kedinasan, para pemuka agama, serta para tokoh masyarakat untuk bersama-sama meyakinkan dan menunjukkan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 ini, imbuhnya.

“Vaksinasi ini diperlukan, jika kita ingin Indonesia dapat segera mengatasi Pandemi Covid-19,” tegasnya.

H. Jamaludin Ramli, mengajak warga masyarakat untuk terus menyuarakan pentingnya persatuan, dia berpesan agar kita jangan pernah lelah untuk saling mengingatkan tentang pentingnya menerapkan nilai gotong royong, yang merupakan intisari dari Pancasila dan bagian dari jati diri Indonesia.
Ia menegaskan, bahwa membangun kekuatan nasional di bidang kesehatan untuk melawan Pandemi Covid19, membutuhkan kerja bersama atau gotong royong dari seluruh stakeholders seperti Pemerintah Daerah, penyelenggara pendidikan tenaga kesehatan, organisasi agama, Perguruan Tinggi, Lembaga Riset Bidang Kesehatan, industri, dan swasta.

“Di saat yang bersamaan, tentu saja warga masyarakat lebak khususnya, juga perlu ikut mengambil bagian dan tanggung jawab dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” ujar Ramli.

“Saya mengajak kita semua untuk menjadikan tahun 2021 sebagai tahun Indonesia menjawab semua tantangan, tahun pemulihan.
Insya Allah dengan kita semua berusaha dan berdoa, Indonesia dapat segera keluar dari Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Cyber/Red
(M.s)

Next Post

Hari kelima PPKM,Polres Gresik Telah Menggelar 27.657 kali Giat OPS Yustisi

Gresik,puskominfoindonesia.com – Polres Gresik telah melakukan 27.657 kali kegiatan peningkatan operasi yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Pudak, Jumat (15/1/2021). Hal tersebut dikatakan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM saat ditemui awak media, “dari pantauan, sebagian masyarakat sudah tidak berkerumun namun masih ditemukan masyarakat yang tidak […]
WhatsApp Image 2021 01 15 at 15.27.29

Subscribe US Now