Ketua DPC POSPERA Menghadiri KLB BaraJP

pimred

IMG 20211019 WA0041

Barometerkriminal.com, Bogor – Gelar Kongres Luar Biasa (KLB) BaraJP (Barisan Relawan Jalan Perubahan) yang berlangsung di Hotel Salak, Jalan Juanda, Kota Bogor, pada hari Sabtu (16/10/2021) yang lalu.

Ketua DPC POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Kabupaten Bogor Sasha Saijah Sambyah, S.E., M.M. turut hadir dalam KLB BaraJP tersebut.

kegiatan KLB BaraJP tujuannya, yakni untuk memilih Ketua Umum Definitif untuk masa kepengurusan 5 (lima) tahun mendatang.

Pada kesempatan tersebut Pospera tetap selalu bersinergi dengan BaraJP, karena dengan satu tekad yakni berharap semua relawan BaraJP tetap setia digaris Pak Jokowi dan jangan tergoda dengan tawaran, bujukan calon lain yang mau maju di Pilpres 2024.

“Kami kan selalu setia dan berjuang di dalam mempertahankan Pak Jokowi untuk maju di Pilpres 2024,” ungkap Sasha sapaan akrab Ketua DPC Pospera.

IMG 20211019 WA0042

Beliau pun menambahkan, ada beberapa pembenahan setelah Ketua Umum Viktor S Sirait meninggal tanggal 18 Februari 2021, kita harus tetap bergerak dan memperkuat kepengurusan. KLB BaraJP berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu Sabtu dan Minggu.

“Semoga BaraJP bisa mengawal pekerjaan besar pemerintah, jadi pondasi untuk Indonesia yang maju di dalam mengawal kepemerintahan Bapak Jokowi, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar Bangsa Indonesia bisa terlepas dari pandemi Covid-19,” pungkas Ketua DPC Pospera.

(Tim Barometerkriminal)

Next Post

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Laksanakan Reses di Aula Yayasan OTDI Almashar

Barometerkriminal.com, Cikarang – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. BN Holik Qodratullah S.E., M.Si. menggelar Reses masa persidangan di Aula Yayasan OTDI Almashar yang berlokasi dikampung Sampora, RT 08, RW 05, Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (20/10/2021) kemarin. H. BN Holik Qodratullah, S.E., M.Si. sebagai Ketua […]

Subscribe US Now