Koramil Penajam Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Bersih Kantor Dan Mushola

centerweb

PENAJAM – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan, segenap personil Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU melaksanakan aksi bersih bersih seputaran koramil Penajam dan Musholah Istana Pantai Amal. Senin (18/4/2022).

Aksi bersih-bersih meliputi pembersihan karpet, menyapu, mengepel lantai Mushola dan mengecat serta membersihkan pagar pagar Koramil dengan tujuannya agar warga bisa beribadah dengan nyaman.

Danramil Penajam Kapten Inf M.Aluy, mengatakan “Aksi bersih-bersih di sejumlah Musholla sudah dilakukan sejak pekan lalu dan selain itu kita juga membersihkan di seputaran Koramil diantaranya mengecat pagar dinding dan gapura kantor,”jelasnya.

“Kita lakukan bersama sama TNI dan Masyarakat agar warga bisa lebih nyaman dalam melakukan ibadah di bulan puasa,” kata Danramil.

Lanjutnya, “Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya para Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mengisi bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap Aluy.

Sumber Dim 0913/PPUWhatsApp Image 2022 04 18 at 16.47.40

Next Post

Profile Yayasan Bantuan Hukum Batara

YBH BATARA sebuah Yayasan Bantuan Hukum hadir di tengah masyarakat yang merupakan suatu konsep jawaban terhadap adanya kebutuhan masyarakat akan perlindungan juga kepastian hukum. Seperti adagium “Hukum tertinggi adalah perlindungan terhadap masyarakat” menjadi alasan mendasar kenapa Diansyah Putra, S,Kom, S.H, M.M mendirikan YBH BATARA bersama Solahuddin Dalimunthe, SH,MH. ” Agar […]
WhatsApp Image 2022 05 07 at 23.49.43

Subscribe US Now