Muaro Jambi; Perbuatan Tidak Terpuji Dilakukan Mentan Syahrul

pimred

Screenshot 2021 11 07 01 14 33

Barometerkriminal.com, Jambi – Aksi Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H. saat kunjungan ke Jambi membuat geram sejumlah para wartawan yang ada di Jambi, Sabtu (6/11/21).

Bagaimana tidak, sejumlah wartawan saat hendak melakukan peliputan diusir oleh Mentan Syahrul Yasin Limpo yang saat itu didampingi oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H.

Pengusiran itu bermula saat Mentan hendak memasuki sebuah Gudang Komoditas Pinang yang berada di Jalan Suak Kandis, Desa Pudak III, Kabupaten Muaro Jambi.

“Keluar dulu keluar dulu,” ucap salah seorang pria yang ikut mendampingi Mentan Syahrul Yasin Limpo yang diduga merupakan protokolnya seperti yang terekam kamera vidio awak media. Tak pelak, aksi pengusiran itu juga diikuti oleh Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H.

IMG 20211107 WA0007

Atas kejadian itu, sejumlah wartawan di Jambi mengaku kecewa atas sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang dinilai tidak menunjukkan sikap menghargai terhadap wartawan.

“Alasannya apa kok para wartawan di usir!!? ini menunjukkan sikap tidak menghargai kawan-kawan yang berprofesi sebagai jurnalis,” tukas Mex Jhon salah satu wartawan di Jambi.

Begitupun, salah satu wartawan lainnya mengatakan, sebelum kedatangan Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H. pihak protokol sudah mengarahkan posisi para jurnalis berada dikiri gudang.

Namun, entah mengapa Mentan Syahrul saat hendak memasuki gudang pinang tersebut tiba-tiba mengusir wartawan yang sejak tadi telah siap mengabadikannya pada saat peninjauan di Gudang Komoditas Pinang yang berada di Muaro Jambi tersebut.

“Tadinya kita sudah siap-siap mengambil moment atas kedatangan menteri, tapi tiba-tiba diusir,” sebutnya.

(kumaedi/eric/kt)

Next Post

Kapolresta Mojokerto Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir Sungai Lamong

Barometerkriminal.com, Mojokerto – Ingin meringankan beban warga yang terdampak korban banjir, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. bersama Waka Polres bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Dawarblandong melakukan peninjauan sekaligus menyalurkan Bantuan Sosial kepada Warga Dusun Talunbrak Desa Talunblandong, dan Dusun Klanting Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto. […]

You May Like

Subscribe US Now