Operasi Yustisi Penertiban Masker Terus di Gelar Polsek Cingambul Polres Majalengka

pimred

IMG 20210922 WA0019

Barometerkriminal.com, Majalengka – Giat Operasi Yustisi Pedisiplinan pemakaian Masker kembali di gelar oleh Polsek Cingambul Polres Majalengka di jalan raya depan Polsek Cingambul, pada Hari Rabu (22/9/2021).

Operasi tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, dengan mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan salah satunya memakai masker.

Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman menjelaskan, bahwa “Operasi Yustisi secara rutin dilaksankaan dengan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kecamatan Cingambul,” ungkapnya.

Dikatakan beliau, bahwa pihaknya terus mencanangkan dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan khususnya dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus serta imbauan pada warga untuk mengurangi Mobilitas.

IMG 20210922 WA0021

“Dalam Operasi Yustisi kali ini, petugas gabungan menegur sedikitnya 9 (sembilan) orang pelanggar yang tidak pakai masker dan kami berikan masker secara gratis,” terangnya.

Selain membagikan masker gratis kemudian mencatat identitas pelanggar sesuai KTP selanjutnya para pelanggar di imbau agar jangan mengulangi saat lagi saat keluar rumah dengan tidak pakai masker.

“Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masa pandemi yang masih tinggi angka penyebaran Covid-19,” pungkas IPTU Entis Sutisman.

(Sulaeman/Humas Polres Majalengka)

Next Post

Program Suling; Direktorat Binmas Polda Metrojaya Silahturahmi ke Kediaman Habib Hassan Assadah

Barometerkriminal.com, Jakarta – Sekitar jam 04:00 WIB s.d. selesai yang bertempat di Masjid Jami Al Khairaat, Gg. Masjid Al Khairaat, Jln. Raya Condet RT06/02 Kel. Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur Dirbinmas Polda Metrojaya di dampingi Kasubdit Bin Satpam/Polsus selain melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyiah juga menyerahkan bantuan […]

Subscribe US Now