Peduli Kemanusiaan, Kasad Bantu Logistik Bencana Alam Gunung Semeru

pimred

IMG 20211210 WA0068

Barometerkriminal.com, Jakarta – Peduli kemanusiaan terhadap masyarakat terdampak Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memberikan bantuan logistik ke Kabupaten Lumajang – Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fajari mewakili Kasad bertempat di Mabesad, Jakarta pada Hari Jumat (10/12/2021), melepas keberangkatan tiga kendaraan truk pengangkut logistik bantuan Kasad menuju Kabupaten Lumajang – Jawa Timur.

IMG 20211210 WA0069 1

“Mudah-mudahan dengan bantuan dari Bapak Kasad ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana,” ujar Wakasad dalam sambutannya saat melepas keberangkatan truk pengangkut bantuan logistik Kasad.

Adapun jumlah logistik bantuan Kasad yang dikirimkan ke Kabupaten Lumajang – Jawa Timur sebanyak 5000 paket yang terdiri dari makanan ringan, selimut, kain sarung dan handuk. Bahan logistik bantuan Kasad untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru, diperkirakan sampai disasaran pada hari Sabtu besok (11/12/2021).

(Kumaedi/Dispenad)

Next Post

Komunitas NASUHA Bersinergi Dengan Media Bayangkara Nusantara, Dalam Pembagi Nasi Box di Sempor - Kebumen

Barometerkriminal.com, Kebumen – Komunitas NASUHA (Solusi Lunas Utang Hidup Bahagia) bekerjasama dengan Media Bayangkara Nusantara Kebumen membagikan bingkisan nasi kotak gratis di sekitar Pabrik Rokok Sampoerna, Desa Jatinegara, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen pada hari Jum’at (10/12/2021). Ketua Komunitas NASUHA Wahyu TY menyampaikan bahwa “Syukur Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada para […]

Subscribe US Now