Pemdes Tanjung Bulan Ulu; Mendukung Percepatan dan Peningkatan High Immunity Covid-19

pimred

IMG 20211218 WA0036 1

Barometerkriminal.com, OKU Selatan – Desa Tanjung Bulan Ulu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan, menggelar kegiatan Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Mendukung Percepatan dan Peningkatan High Immunity Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Terbuka Pasar Tradisional Desa Tanjung Bulan, Pada Jum’at (17/12/2021).

Selain menggelar vaksinasi serentak Pemerintah Desa Tanjung Bulan Ulu juga menyiapkan doorprize untuk masyarakat yang telah di vaksin, hal ini dilakukan adalah sebagai upaya pemdes dan semua pihak terkait agar adanya daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam rangka untuk Percepatan dan Peningkatan High Immunity Covid-19 di kabupaten OKU Selatan terkhusus di Desa Tanjung Bulan Ulu, Kecamatan Pulau Beringin.

Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu Ahlan Dani mengungkapkan bahwa, “dalam rangka vaksinasi di Desa yang dipimpinnya, adalah salah satu upaya mendukung Program Pemerintah Pusat dan Daerah, Kemenkes, TNI, dan POLRI. Kegiatan vaksinasi serentak bertujuan agar terjadinya salah satu upaya percepatan dan peningkatan hight Immunity Covid-19 di kabupaten OKU Selatan terhusus nya untuk warga kami di desa Tanjung Bulan Ulu,” ujar Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu.

IMG 20211218 WA0037

Selanjutnya, mewakili Pemdes Tanjung Bulan Ulu kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan vaksinasi hari ini, kami ucapkan terima kasih juga kepada UPTD Puskesmas Pulau Beringin, Jajaran Polsek Pulau Beringin yang telah melakukan kegiatan vaksin di Desa kami, terima kasih juga kepada relawan Covid-19 Desa Tanjung Bulan Ulu yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan pada hari ini, selaku mewakili pemerintah Desa Tanjung Bulan Ulu kami berharap semoga Immunity masyarakat di Desa yang saya pimpin ini.

“Jika masyarakat yang belum mendapatkan vaksin maka segera lapor ke Perangkat Desa, Polsek, atau juga langsung ke pihak Puskesmas agar segera mendapatkan vaksinasi. untuk kita ketahui semua bahwa vaksin yang diberikan oleh Pemerintah, dapat dipastikan halal dan sudah melalui uji klinis jadi jangan takut dan khawatir untuk masyarakat semuanya, mari kita pastikan diri kita sudah di vaksin,” pungkas Ahlan Dani.

Pemerintah Desa Tanjung Bulan Ulu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan pada hari ini sukses menggelar Vaksinasi Serentak dengan sebanyak 431 Orang (Warga Tanjung Bulan Ulu) yang telah menerima vaksin suntikan dosis pertama, selain mendapatkan vaksin dosis pertama masyarakat juga mendapatkan hadiah atau Doorprize dari pemerintah desa tanjung bulan ulu, terlihat di lokasi kegiatan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi serentak, acara vaksinasi berjalan dengan aman dan kondusif.

[Selamet/Slama]

Next Post

Usai Vaksinasi Masyarakat Mendapatkan Doorprize Dari Pemdes Tanjung Bulan Ulu

Barometerkriminal.com, OKU Selatan – Desa Tanjung Bulan Ulu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan, menggelar kegiatan Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Mendukung Percepatan dan Peningkatan High Immunity Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Terbuka Pasar Tradisional Desa Tanjung Bulan, Pada Jum’at (17/12/2021). Selain menggelar vaksinasi serentak Pemerintah […]

Subscribe US Now